Haqi Achmad: 'REFRAIN' Sajikan Cerita Cinta Yang Cute

Kamis, 13 Juni 2013 11:41 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Haqi Achmad: 'REFRAIN' Sajikan Cerita Cinta Yang Cute Foto @HaqiAchmad
Kapanlagi.com - Untuk kesekian kali Haqi Achmad didapuk menulis skenario layar lebar dari film yang diangkat berdasar buku best seller. Kali ini giliran buku berjudul REFRAIN karangan Winna Efendi.

Seperti yang kita tahu, pria kelahiran 27 Februari 1990 tersebut memulai proses penulisan naskah layar lebar dari POCONGGG JUGA POCONG (2011), RADIO GALAU FM (2012) dan KATA HATI (2013) yang semuanya diadaptasi dari buku populer.

Saat ditanya kenapa ia dipercaya oleh Maxima Pictures untuk menulis REFRAIN, Haqi mengaku tak tahu.

"Kalo proses kenapa gue yang terpilih, mungkin bisa ditanya langsung ke pihak Maxima Pictures. Yang jelas setelah RADIO GALAU FM tayang, pihak Maxima menghubungi gue dan mengajak gue untuk bergabung di REFRAIN karena katanya gue cocok untuk menulis cerita cinta remaja seperti ini," ungkapnya saat dihubungi KapanLagi.comŪ.

Menurut Haqi, di mana letak menarik REFRAIN sehingga akhirnya film ini muncul dalam deretan buku yang diadaptasi menjadi film? "Dari kacamata gue, REFRAIN punya sesuatu yang lucu. Terlepas dari fakta bahwa novelnya best seller, REFRAIN menyajikan cerita tentang cinta pertama, cinta jaman SMA yang kebanyakan dialami oleh orang kebanyakan. Cerita cinta yang cute dan kadang-kadang norak hehe...." tutupnya.

REFRAIN akan rilis pada 20 Juni mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Film ini dibintangi oleh Maudy Ayunda, Afgan Syah Reza dan Chelsea Elizabeth Islan.

 

Intip Juga:

Foto-Foto Film 'A WEDDING INVITATION'

Review 'YEH JAWAANI HAI DEEWANI'

 

 

(kpl/abs)


REKOMENDASI
TRENDING