Helfi Kardit Ajak Aktris Hollywood Dalam 'GUARDIAN'

Rabu, 19 Juni 2013 19:21 Penulis: Mahardi Eka
Helfi Kardit Ajak Aktris Hollywood Dalam 'GUARDIAN' dok. KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Helfi Kardit kembali meramaikan dunia perfilman Indonesia dengan karyanya. GUARDIAN sebuah film bergenre drama aksi akan segera menghibur para pecinta film Indonesia. GUARDIAN yang shooting-nya dimulai pertengahan Juni 2013 ini rencananya akan dirilis di seluruh bioskop Indonesia pada April atau Mei 2014.

Diproduksi oleh Skylar Pictures, film ini menampilkan sejumlah artis papan atas Indonesia yaitu Dominique Diyose (BERBAGI SUAMI), Tio Pakusadewo, Nino Fernandez dan Belinda Camesi. Tak lupa film ini juga menghadirkan seorang aktris Hollywood ternama yaitu Sarah Carter (FINAL DESTINATION 2, DOA: DEAD OR ALIVE, SMALLVILLE, FALLING SKIES, SHARK).

Sarah CarterSarah Carter

Film ini dipenuhi dengan aksi-aksi menegangkan yang memacu adrenaline. Dari kejar-kejaran di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan dan adegan laga jempolan, ledakan dan tabrakan yang dikemas dengan gambar dan special effect yang mutakhir layaknya film Hollywood. Sebuah drama yang tragis, aksi yang brutal dan menegangkan. Para pemeran yang terlibat pun bermain sangat total.

Dibuktikan dengan kesediaan untuk berlatih selama beberapa bulan demi mempersembahkan adegan pertarungan yang realistis dan menegangkan. Guardian rencananya selain juga akan diputar di beberapa negara, juga akan diikutkan dalam berbagai festival film internasional, diantaranya International Film Festival Rotterdam dan Sundance Film Festival yang tentunya akan semakin mempertegas kebangkitan film Indonesia di mata dunia.

 

#Baca juga

 

 

(prl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING