Hodijah Ngambek, Para Bintang Utama 'HIJAB' Tunda Syuting

Jum'at, 26 Desember 2014 14:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Hodijah Ngambek, Para Bintang Utama 'HIJAB' Tunda Syuting foto: istimewa
Kapanlagi.com - Kemunculan Hodijah dalam film HIJAB memang cukup mengagetkan. Tak ada yang menyangka jika seleb Instagram dan Twitter ini benar diajak untuk bergabung dalam film karya Hanung Bramantyo itu.

Meski cuma syuting satu hari, ternyata syuting bersama Dijah merupakan pengalaman yang tak terlupakan untuk para kru dan bintang HIJAB. Menurut penuturan Zaskia Asdya Mecca, mereka lah yang harus menyesuaikan jadwal dengan pemilik akun Dijah Yellow itu.

Biasanya, para bintang film harus selalu ready untuk melakukan syuting, karena scene yang dijalani tak selalu selesai tepat waktu. Namun berbeda dengan Hodijah yang ternyata nggak mau menunggu lama.

Salah satu adegan Hodijah dalam HIJAB. @dijahyellowcute InstagramSalah satu adegan Hodijah dalam HIJAB. @dijahyellowcute Instagram

Gara-gara Hodijah nggak mau menunggu ini lah, para bintang utama lah yang harus mengalah. Mereka sampai diminta untuk pulang dulu sebelum ada kepastian kapan Dijah akan melanjutkan syutingnya.

"Dia (Dijah) agak rewel gitu kan. Karena dia nggak mau nunggu lama, akhirnya pemain sekelas Natasha Rizki, pemain kami beberapa yang lain akhirnya, udah deh pulang dulu ntar dikontak lagi," cerita Zaskia saat diwawancara KapanLagi.com® melalui telepon, Rabu (24/12).

Diakui sang aktris, ini pertama kalinya sang suami meminta para pemain utama untuk pulang demi bintang figuran. Benar-benar deh, sensasi Hodijah nggak ada habisnya.

"Baru pertama kali aku lihat mas Hanung nyuruh pemain utama untuk pulang dulu karena seorang Dijah Yellow ngambek," cerita istri Hanung Bramantyo ini.

(kpl/nad/jje)

Reporter:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING