Idolakan Al Pacino, Aliando Syarief Ingin Jadi Mafia

Rabu, 02 Juli 2014 12:26 Penulis: Mahardi Eka
Idolakan Al Pacino, Aliando Syarief Ingin Jadi Mafia dok. KapanLagi.com®/ Budy Santoso
Kapanlagi.com - Nama Aliando Syarief menjadi idola baru. Namanya melejit lewat sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA meski sebelumnya pernah membintangi film GARUDA DI DADAKU 2. Wajah tampannya yang setiap hari muncul di layar televisi membuat sosok satu ini jadi idola.

Soal akting, Aliando pun tak boleh diremehkan. Ia punya referensi tak biasa. Tak tanggung-tanggung ia mengidolakan Al Pacino sejak menonton THE GODFATHER.

"Sukanya Al Pacino, waktu main film THE GODFATHER. Itu keren banget," ungkap Aliando di lokasi syuting GANTENG-GANTENG SERIGALA di Kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (1/7).

Tak hanya mengidolakan aktor Hollywood, Aliando juga punya idola sendiri dari dalam negeri. Untuk referensi berakting dari aktor dalam negeri, Aliando mengidolakan salah satu aktor senior tanah air. "Kalau Indonesia aku suka Tio Pakusadewo," akunya.

Satu kesamaan dari kedua aktor yang menjadi referensinya adalah keduanya pernah memerankan tokoh mafia dalam filmnya. Al Pacino bermain sebagai mafia dalam THE GODFATHER sedangkan Tio Pakusadewo menjadi mafia dalam film THE RAID 2: BERANDAL.

Bagi Aliando, peran sebagai mafia adalah sebuah tantangan tersendiri. "Gue suka karakter kayak mafia. Menurut gue keren karena nggak banyak orang yang bisa jalani karakter itu," tukasnya.

Kesukaannya akan mafia bisa terlihat dari penampilannya di GGS yang kerap kali mengenakan busana warna hitam. Bagaimana menurutmu penampilan Aliando yang seperti itu?

Sudah mirip Al Pacino belum?Sudah mirip Al Pacino belum?

(kpl/tov/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING