Ingin Hasil Sempurna, Rudi Soedjarwo Bantai Pemain 'STAY WITH ME'

Senin, 22 Februari 2016 09:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Ingin Hasil Sempurna, Rudi Soedjarwo Bantai Pemain 'STAY WITH ME' Rudi Soedjarwo @ Kapanlagi
Kapanlagi.com - STAY WITH ME menandai kembalinya Rudi Soedjarwo di blantika perfilman tanah air. Demi hasil sempurna, sutradara berambut cepak ini menggembleng aktor dan aktrisnya dengan begitu keras.

Rudi mengaku dia memang egois agar hasil film ini menjadi seperti apa yang diinginkan. Pasalnya, ada misi khusus di balik proses penulisan ceritanya.

"Saya bikin film ini untuk anak saya. Untuk menjelaskan apa yang terjadi pada ayahnya sekarang (bercerai), tapi belum bisa disampaikan," ungkapnya saat ditemui di Kemang Village XXI, Minggu (21/2).

Ully Triani Digembleng Oleh Rudy Soedjarwo @ KapanlagiUlly Triani Digembleng Oleh Rudy Soedjarwo @ Kapanlagi

Beruntung, Boy William dan Ully Triani dengan segenap upaya mampu memuaskan hasrat Rudi. Karena akhirnya sutradara itu mengaku puas melihat hasil akhir dari produksi perdana Integrated Film Solution tersebut.

"Mungkin karena terlalu personal dan ini jeleknya saya, saya agak memaksa mereka menjadi yang saya mau. Padahal Boy adalah Boy, bukan Rudi Soedjarwo. Untung mereka tahan banting. Kalau nggak udah habis mungkin," urainya santai.

STAY WITH ME berkisah tentang Boy Dimas dan Deyna Fellita yang dipertemukan kembali setelah 6 tahun berpisah. Pertemuan ini menjadi sulit karena masing-masing telah berkeluarga namun cinta masa lalu membayangi usaha maju ke depan.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING