Ingin Kaya, Roy Marten Jalani Ritual Pesugihan

Sabtu, 18 Juni 2016 05:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Ingin Kaya, Roy Marten Jalani Ritual Pesugihan Roy Marten © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Usia aktor Roy Marten memang sudah tak muda lagi. Meskipun begitu, sosoknya masih memiliki daya tarik bagi rumah produksi Digital Film Media yang baru-baru ini memintanya bermain dalam film terbaru yang berjudul GUNUNG KAWI.

Dalam film garapan sutradara Nayato Fio Naula, Roy mendapatkan peran sebagai seorang ayah yang menjalani ritual pesugihan untuk menjadi kaya raya. Pria berusia 64 tahun itu pun bersyukur karena masih dipercaya untuk tampil di sebuah judul film layar lebar mengingat usianya yang sudah tak muda lagi.

"Saya bersyukur, di umur seperti ini masih dipercaya main film layar lebar. Saya tahu diri sudah bukan bukan zaman saya lagi," ujar Roy saat syukuran syuting film GUNUNG KAWI di Perumahan Rancamaya Golf, Ciawi, Bogor, Rabu (15/6).

Selain Roy, ada beberapa nama pemeran muda lain yang juga tergabung di film ini, seperti Maxime Bouttier dan Jordi Onsu. Roy pun mengaku senang bisa bertukar pikiran dengan para juniornya yang berbeda generasi tersebut.

Roy Marten masih eksis di dunia perfilman © KapanLagi.com®/Hendra GunawanRoy Marten masih eksis di dunia perfilman © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Artis-artis muda tersebut, diantaranya Jordi Onsu dan Maxime Bouttier. "Tentu banyak hal yang saya dapatkan karena waktu enggak pernah berjalan mundur. Jadi saya juga banyak belajar sama yang muda-muda. Ini bukan masalah senior atau junior. Kalaupun saya datang duluan ya itu suatu kebetulan. Tapi yang jelas semua yang main di sini punya talenta bagus," papar Roy Marten.


Film Gunung Kawi ini berkisah tentang tempat pesugihan bagi orang-orang yang ingin cepat kaya secara cepat. Saat ini film Gunung Kawi sudah memasuki proses syuting.


"Saya perankan bapak-bapak yang kaya tapi bangkrut, dan mesti menjalani ritual pesugihan," tandasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING