FILM INDONESIA

Ini Alasan Krusial Chloe X Tak Dilibatkan Dalam 'KOKI-KOKI CILIK 2'

Sabtu, 25 Mei 2019 07:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ringgo Agus Rahman - Christian Sugiono © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - KOKI-KOKI CILIK sukses mengoleksi 600,973 penonton selama peredarannya di bioskop pada tahun lalu. Raihan tersebut dianggap amunisi tepat guna bagi rumah produksi MNC Pictures untuk merilis sekuelnya.

Saat peluncuran trailer dan poster resmi KOKI-KOKI CILIK 2, tak ada sosok Chloe X dalam materinya. Ternyata keponakan Agnez Mo tersebut memang tak lagi dilibatkan. Apa alasannya?

"Beberapa karakter yang tidak main di film kedua ini karena umur mereka sudah masuk usia remaja, bukan anak-anak," kata Muhammad Sofan selaku EVP MNC Pictures ditemui KapanLagi.com di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

1. Syuting Sudah Lama

Muhammad Sofan menjelaskan bila KOKI-KOKI CILIK syuting dua tahun sebelum rilis di pasaran dan dapat sambutan hangat. Maka ketika dibuat sekuelnya, nama-nama yang dulu terlibat sudah memasuki usia remaja.

"Film pertama itu syuting dua tahun sebelum rilis, menuju film kedua jaraknya empat tahun. Membuat seorang anak bertumbuh lebih besar dari orang dewasa. Terjadi perubahan di suara, postur, sehingga tidak cocok menyandang kata-kata cilik," lanjutnya.

2. Fokus Bermusik

Lebih lanjut Muhammad Sofan mengatakan bila Chloe X tak masalah tidak dilibatkan. Karena pelantun tembang Friend In You itu juga tengah fokus di karir musiknya.

"Chloe saat ini bersama ayahnya sedang membangun jalur yang berbeda di musik. Musiknya juga untuk teenager dan adult," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING