Ini Alasan Tarra Budiman Dkk Mau Bermain di Film 'BERANGKAT!'

Kamis, 03 Agustus 2017 05:30 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Tarra Budiman Dkk Mau Bermain di Film 'BERANGKAT!' Tim Film BERANGKAT! © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pecinta film Indonesia kembali disuguhi karya hebat anak negeri. Kali ini gilirang film BERANGKAT! yang disutradarai oleh Naya Anindita serta dibintangi bintang-bintang film berbakat Indonesia seperti Tanta Ginting, Tarra Budiman, Ringgo Agus Rahman, dan Ayushita.

BERANGKAT! berkisah tentang Jano (Tarra Budiman) yang bekerja di toko musik Aksara. Ia suka pada salah satu pelanggannya, Kayla (Annisa Pagih). Kayla meminta Jano memasang poster konser di Bali, di toko Aksara. Sebagai imbalan, Jano mendapat tiga tiket konser tersebut. Ia pun lalu mengajak sahabatnya sejak kecil, Dika (Ringgo Agus Rahman) dan Joana (Ayushita). Mereka lalu berangkat dengan menyewa mobil milik Gimbal (Tanta Ginting). Banyak kejadian unik di sepanjang perjalanan mereka.

Cerita persahabatan berbumbu cinta ini bakal menarik karena didukung oleh bintang top. Lalu apa sih alasan Tarra, Ringgo, Ayushita dan Tanta ikut ambil bagian dalam film ini?

"Satu, bermain dengan orang hebat di film ini. Kedua mau mengubah imej, orang lihat gua sebagai badut. Gua mau dilihat sebagai aktor. Awal mula jadi aktor terus presenting, kembali ke aktor. Cerita bagus dan message-nya ada. Pastinya senang banget ketemu teman dan keluarga baru," kata Tarra di gala premiere film BERANGKAT, CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Tarra senang bisa bermain dengan orang-orang hebat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTarra senang bisa bermain dengan orang-orang hebat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Sebenarnya karena sutradara. Gua penasaran sama karyanya dia dan mau kerjasama sama dia. Gua salah satu fans si sutradara ini, gimana dia mau menjual perjalanannya. Pas sutradaranya dia, terus ceritanya roadtrip, langsung 'Yes'. Untungnya bagus dapet perannya. Kalau gua gimana sama aja bohong. Karena Naya dan karyanya penasaran mau kerjasama dengan Naya," kata Tanta memberikan alasan.

Ayushita dan Ringgo juga punya alasan lain. Ringgo bahkan mendapat manfaat setelah berakting dalam BERANGKAT!. Sedangkan Ayushita punya harapan tersendiri dengan penayangan film ini.

"Kalau gua agak susah. Misal kayak ada Ayushita, Tanta, Cameo Project. Gua sering liat Tanta, gimana caranya ketemu dan satu kerjaan. Susah ketemu pertemanannya erat. Biasanya abis film buyar. Yang gua dapet pengalaman dan pertemanan yang luar biasa," kata Ringgo.

"Awalnya nggak tau, pas screen test eh sutradaranya Naya. Pas tahu, 'Hah lo yang bikin?'. Nggak pikir lama, langsung mau. Gua jatuh cinta sama karya Naya, Jalan Jalan Men. Semoga aja dengan film BERANGKAT!, buat jatuh cinta dengan Kawah Ijen," pungkas Ayushita.

BERANGKAT! mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 3 Agustus. Jangan lewatkan!

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING