Ini Alasan Produser Ajak Young Lex Debut Akting di THE UNDERDOGS

Selasa, 01 Agustus 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Alasan Produser Ajak Young Lex Debut Akting di THE UNDERDOGS Young Lex © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai musisi yang penuh kontroversi, Young Lex mencoba peruntungan dengan melebarkan sayap di dunia akting. Pelantun tembang Slow itu dipercaya menjadi salah satu pemeran vital dalam film komedi bertajuk THE UNDERDOGS.

Ernest Prakasa selaku pemain dan co-producer film yang berada di bawah naungan rumah produksi Starvision ini disebut-sebut mengajak Young Lex terlibat hanya untuk mendulang penonton. Namun ternyata, tujuannya tak sedangkal itu.

"Menurut gue pribadi ini orang (Young Lex) bukan penjahat. Kalau dia dekil, kan nggak dosa, bukan salah dia juga. Kalau lagi ngobrol bisa dilihat kalau ini orang cerdas, dia tahu positioning dirinya. Gue ajak dia main film biar orang lihat sisi lain dari sosok dia. Udah, itu aja sih," jelas Ernest dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/7).

Young Lex bakal debut film di 'THE UNDERDOGS' © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoYoung Lex bakal debut film di 'THE UNDERDOGS' © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Setelah melihat sosok Young Lex dari sisi yang lain, Ernest sampai membuat materi stand up berisi kehidupan pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter itu. "Saking gue kagumnya sama perjalanan hidup dia yang dari office boy, gue bahas dia di stand up gue. Kalau dia dianggap nggak mendidik ya bukan salah dia karena dia bukan pendidik, tapi salah orangtua. Anak gue niru dia, ya salah gue," urainya.

Selain Young Lex, Ernest juga mengajak nama baru lainnya yakni Han Yoo Ra. "Ada juga Han Yoo Ra, orang asli Korea yang dari SMP di Indonesia makanya dia punya style yang unik. Kita memang pengen hadirkan sesuatu yang unik dari deretan casts-nya," pungkasnya.

THE UNDERDOGS sendri berkisah tentang empat sahabat di SMA yang ingin menjadi youtubers handal seperti idola mereka. Sayangnya perjuangan Robi, Dio, Nanoy dan Ellie tidak mulus bahkan hampir memecahkan persahabatan mereka. Film besutan Adink Liwutang ini akan rilis di bioskop pada 16 Agustus 2017.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING