SELEBRITI

Ini Alasan Krusial Kenapa Young Lex Buat Tato Wajah Ahok

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 08 Juni 2017 07:15

Ini Alasan Krusial Kenapa Young Lex Buat Tato Wajah Ahok

Kapanlagi.com - Rapper kontroversial Young Lex kembali menjadi bahan perbincangan hangat. Kali ini terkait keputusan mentato punggung tangannya dengan gambar wajah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Seperti diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta itu saat ini tengah mendekam di balik jeruji besi. Ia ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama. Dari sekian banyak publik yang kecewa dengan putusan hakim tersebut, nama Young Lex adalah salah satunya.

Nah, ada beberapa alasan yang membuat Young Lex mantap melakukan aksi menato wajah Ahok. Namun satu satu hal yang mendasari adalah karena dirinya mengidolakan suami dari Veronica Tan tersebut.

"Alasan bikin tato karena gue ngeidolain dia. Lalu karena belum pernah gue lihat ada politisi yang punya fans, itu satu. Terus yang kedua belum pernah ada politisi yang ditangkap tapi orang pada nangis. Itu belum pernah ada," kata pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter ini saat ditemui di komplek DPR RI, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam (7/6).

Young Lex tato wajah Ahok di tangannya secara permanen © Intagram/young_lex18Young Lex tato wajah Ahok di tangannya secara permanen © Intagram/young_lex18



Lebih lanjut, bila hidup pada masa Soekarno, tentu Young Lex akan mentato tubuh dengan gambar Presiden pertama RI itu. Namun karena hidup di era sekarang, ia tak punya pilihan selain mengidolakan Ahok.

"Kalau gue hidup di zaman Soekarno, gue bakal ngefans banget sama Soekarno. Tapi gue nggak hidup saat itu, gue nggak ngelihat sosoknya, cuma denger dari cerita. Tapi (soal Ahok), gue hidup di zaman ini dan gue ngeliat sosoknya," pungkasnya tak bisa dibantah.

Jangan Lewatkan!

#Challenge - Young Lex Tiru Gaya Jokowi!

[VIDEO] Young Lex Beberkan Alasan Bikin Tato Bergambar Ahok

Tato Gambar Wajah Ahok di Tangan, Young Lex Serukan Persatuan

Young Lex 'Ludahi' Klip Flying Money, Ini Tanggapan Boy William

Young Lex Banyak Belajar Dari Masalahnya Dengan Iwa K

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -