Young Lex Banyak Belajar Dari Masalahnya Dengan Iwa K

Rabu, 03 Mei 2017 16:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Young Lex Banyak Belajar Dari Masalahnya Dengan Iwa K Young Lex © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, nama Young Lex banyak diperbincangkan karena statement-nya menyangkut rapper kondang, Iwa K. Sempat membuat hubungan keduanya panas, namun semua perseteruan seakan berakhir seiring berjalannya waktu.

Secara pribadi, banyak aspek dari cowok berusia 25 tahun ini yang diakuinya berubah. Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4), Young Lex mengaku banyak pelajaran yang ia petik dari masalah tersebut.

"Ya pastilah mas (ada perubahan), kayak 5 bulan yang kita jalani ada kejadian yang bisa ngubah karakter kita seumur hidup. Apalagi setahun dua tahun gitu. Mungkin waktu itu tahun lalu gua masih rada sedikit rock n roll, sekarang sudah agak beda," tutur Lex.

Young Lex mengaku banyak hal yang berubah dari dirinya © KapanLagi.com/Budy SantosoYoung Lex mengaku banyak hal yang berubah dari dirinya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Rapper bernama asli Samuel Alexander ini juga cukup prihatin dengan berita penangkapan Iwa K karena kepemilikan 3 linting ganja yang ditemukan petugas bandara. Berita ini diketahuinya saat sedang berada di Bogor untuk sesi foto.

"Gua pas tau kabar itu gua lagi di Bogor, lagi photoshoot. Rada kaget juga, duh sayang banget. Harusnya jangan," paparnya.

Sang kuasa hukum mengatakan bahwa pemberi ganja pada Iwa mempunyai inisial 'Y'. Nama Young Lex pun dikait-kaitkan oleh netizen. Tak menanggapinya sebagai satu hal serius,  ia membiarkan saja apa ujaran orang-orang tentangnya dalama masalah ini.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING