Dikaitkan Dengan Kasus Narkoba Iwa K, Young Lex Tak Ambil Pusing

Rabu, 03 Mei 2017 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Dikaitkan Dengan Kasus Narkoba Iwa K, Young Lex Tak Ambil Pusing Young Lex © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Young Lex dikaitkan lagi oleh publik dengan Iwa K. Hal ini terjadi setelah kuasa hukum Iwa membeberkan bahwa inisial dari pemberi ganja pada sang klien adalah 'Y'. Akhirnya Lex pun menjadi topik pembicaraan baru publik.

Saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/5), ia mengaku tak ambil pusing soal itu. "Ya biarin ajalah. Gua pas tahu kabar itu gua lagi di Bogor, lagi photoshoot. Rada kaget juga, duh sayang banget, harusnya jangan. Ya kalau orang mau hubung-hubungin ya terserah mereka," tutur cowok bernama asli Samuel Alexander Pieter tersebut.

Tertangkapnya Iwa cukup membuat prihati Lex. Tak ada ketakutan sama sekali dari cowok berusia 25 tahun perihal penangangkapkan sang senior.

Kasus Iwa K bikin Young Lex prihatin © KapanLagi.com/Budy SantosoKasus Iwa K bikin Young Lex prihatin © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau gua sih pribadi benar-benar clean. Jauh dari yang gitu-gituan, karena backgroun Agama di keluarga gua lumayan kuat dan ngajarin gua untuk lebih ke pribadi gua buat gak kayak gitu," ujar Young Lex.

Tak bisa ditampik, lingkunan yang ada di sekitarnya memang tak jauh berbeda. Namun Lex sendiri mengaku telah membekali diri dengan pemakaian obat-obatan terlarang.

"Kalau soal umum ya pasti kita ngelihat ya itu urusan lo. Gua nggak mau ikut-ikutan, Kadang-kadang malah gua cabut aja langsung," pungkasnya.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING