SELEBRITI

Tato Gambar Wajah Ahok di Tangan, Young Lex Serukan Persatuan

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 23 Mei 2017 08:15

Tato Gambar Wajah Ahok di Tangan, Young Lex Serukan Persatuan

Kapanlagi.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat ini tengah mendekam di balik jeruji besi. Pria yang masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga Bulan Oktober nanti itu dihukum lantaran dituding telah menghina Islam lewat salah satu pidatonya beberapa waktu lalu.

Ditangkapnya Ahok membuat banyak orang sedih bukan main, entah itu rekan pejabat, publik maupun deretan para artis. Yang terbaru, rapper kontroversial, Young Lex yang ikut menunjukkan rasa sedihnya atas kasus yang menimpa Ahok. Ia bahkan sampai membuat sebuah tato wajah Pak Ahok secara permanen.

"Gue Tatto PERMANENT wajah Pak @basukibtp (Ahok) bukan buat kalian, bukan buat siapapun, tapi buat GUE! Kenapa Pak Ahok? Kenapa ditatto? Ini alasannnya.. 25 tahun umur gue hidup di bumi pertiwi, gue nggak pernah melihat seorang politisi, atau pejabat negara yang masuk penjara, tapi ditangisi sama para fans-nya, termasuk gue! Yang nangis dapat kabar Pak Ahok masuk penjara.
Tunggu-tunggu, fans? Kok bisa sih seorang politisi tapi punya FANS? Kok bisa sih? Apa sih yang dia udah buat? Terlepas dari kinerjanya dan segala prestasinya dia, gue mengidolakan karakter dia dan integritas dia. Sebelum lebih lanjut, kalian harus tau integritas itu artinya, 'Jika lo bilang nggak ya nggak, jika lo bilang iya maka iya'," tulis Young Lex di caption foto postingannya.

Young Lex tato wajah Ahok di tangannya secara permanen © Intagram/young_lex18Young Lex tato wajah Ahok di tangannya secara permanen © Intagram/young_lex18

Kasus Ahok sendiri tak bisa dipungkiri membuat Indonesia seolah-olah terbagi dari 2 kubu, yakni haters dan juga fans. Pelantun lagu Office Boy itu menyayangkan banyak orang yang membawa-bawa suku dan agama untuk menjatuhkan orang lain.

"Dan perhatikan kalimat ini baik-baik dan mohon dimengerti dengan kepala terbuka. Menurut gue Pak Ahok itu kebetulan aja CINA dan KRISTEN (dia nggak bisa milih lahir dari keluarga mana, agama mana dan suku mana). Dan kebetulan juga kalo gue KRISTEN! Kalau seandainya Pak AHOK bukan CINA dan KRISTEN, gue tetep MENGIDOLAKAN SOSOK Seperti dia," sambung Young.

Young Lex © Intagram/young_lex18Young Lex © Intagram/young_lex18

Nah, Ahok sendiri baru saja kalah dari pesaingnya, Anies Baswedan dalam perebutan kursi pemimpin DKI Jakarta belum lama ini. Rekan duet Karina itupun berharap agar semua politisi lebih mengutamakan persatuan Tanah Air.

"Setelah kejadian ini gue berharap ada politisi lain yang kinerjanya dan punya integritas seperti Pak AHOK, NGGAK PEDULI MAU DIA AGAMANYA HINDU, MUSLIM, KRISTEN , BUDHA, selama itu diakui di NKRI. Gue nggak PEDULI MAU DIA ORANG JAWA, BATAK, CINA, MANADO, PADANG apapun sukunya selama dia orang INDONESIA GUE NGGAK PEDULI. Yang penting dia cinta INDONESIA, gue bakal dukung. Bukan gue aja, gue yakin KITA SEMUA BAKAL DUKUNG, BROTHER DAN SISTER SEBANGSA DAN SETANAH AIR!
Negara kita di didirikan sama para pendahulu berdasarkan IDEOLOGI PANCASILA! INDONESIA ITU BHINEKA TUNGGAL IKA, "berbeda beda tepi SATU," pungkas pria berusia 25 tahun itu.

Ahok mendakan 2 tahun dipernajara © MerdekaAhok mendakan 2 tahun dipernajara © Merdeka

Sebagai penutup  lo baca baik-baik ya para sumbu pendek dan pemecah belah serta penghasut! BERBEDA BEDA, tapi SATU, Jadi GUE GA PEDULI, mau AGAMA LO APAPUN, SUKU LO APAPUN, kita tetap SATU, INDONESIA," pungkasnya.

Ada yang setuju dengan komentar Young Lex di atas?Ada yang setuju dengan komentar Young Lex di atas?

Jangan Lewatkan!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes..

Young Lex 'Ludahi' Klip Flying Money, Ini Tanggapan Boy William

Young Lex Banyak Belajar Dari Masalahnya Dengan Iwa K

Dikaitkan Dengan Kasus Narkoba Iwa K, Young Lex Tak Ambil Pusing

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -