Bikin Tato Wajah Ahok di Tangan, Young Lex Tak Peduli Kontroversi

Kamis, 08 Juni 2017 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Bikin Tato Wajah Ahok di Tangan, Young Lex Tak Peduli Kontroversi Young Lex © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dunia politik Tanah dalam beberapa waktu terakhir ini memanas. Seperti diketahui, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sukses memenangi Pilkada DKI 2017. Sementara itu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok harus rela mendekam di dalam tahanan karena kasus penistaan agama.

Apa yang dialami Ahok membuat rapper Young Lex memutuskan untuk mentato punggung tangan kanan dengan wajah dari suami Veronica Tan tersebut. Ia melakukan hal itu bukan untuk kontroversi, melainkan karena pria berkacamata asal Belitung ini adalah idolanya, seorang yang berhasil menginspirasinya.

"Ini gue bikin bukan untuk orang lain, bukan untuk siapa pun, ini untuk gue. So, kalau ngomongin soal berani, menurut gue dia salah satu figur Indonesia yang layak (untuk dibuat tato) permanen," ucap Young Lex ditemui di komplek DPR RI, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam (7/6).

Young Lex tato wajah Ahok di tangannya secara permanen © KapanLagi,com®/Bayu HerdiantoYoung Lex tato wajah Ahok di tangannya secara permanen © KapanLagi,com®/Bayu Herdianto



Pelantun tembang Office Boy ini tak peduli dengan imbas dari apa yang telah dilakukannya. Ia tak mau mendengarkan omongan orang kerena mereka tidak mengenal dan tak tahu apa-apa tentang hidupnya.

"Gue nggak peduli (omongan orang) karena personality gue nggak bisa dibentuk oleh siapa pun. Terserah mereka mau ngomong apa gue tetap enjoy sama hidup gue, sama apa yang mau gue lakuin. Jadi, kebebasan gue untuk nge-share ini di mana pun. Kebebasan gue bisa berpendapat di mana pun," urainya.

Pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter ini kemudian menjelaskan kenapa memilih tangan kanan sebagai tempat tato wajah Ahok. "Tangan kanan, tato yang ada di tangan kanan gue semuanya religius. Kebetulan agama gue sama Pak Ahok sama, jadi gue bikin konsep di tangan kanan," pungkas sahabat dari selebgram kontroversial bernama Awkarin tersebut.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING