Ini Pemicu Aksi Siram Amel Alvi di Preskon 'MAIN DUKUN'

Senin, 12 Mei 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Ini Pemicu Aksi Siram Amel Alvi di Preskon 'MAIN DUKUN' dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ramah tamah dalam preskon film MAIN DUKUN yang diproduseri oleh Shankar RS diwarnai oleh aksi penyiraman. Pelakunya tak lain adalah Amel Alvi yang secara tiba-tiba menyiram wajah Baby Margaretha. Aksi tersebut ditengarai oleh rasa cemburu Amel kepada Baby yang dituduh menggoda pacarnya, Mudji Massaid.

Ketegangan sudah terlihat dari awal preskon.Ketegangan sudah terlihat dari awal preskon.

"Dia selalu godain cowok aku terus Pak," kilah Amel saat dilerai oleh Shankar di tempat kejadian, di FX Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/5). Jawaban Amel pun langsung ditimpali oleh Baby yang merasa bahwa dirinya tak bersalah apa-apa. "Apa sih, orang kita cuma teman kok," bantah Baby Margaretha sambil mengeringkan wajahnya dengan tisu. Untuk meredam emosi Amel, Mudji pun menggiring sang kekasih pergi menjauh. Karena kejadian tersebut, acara ramah tamah pun ditunda.

Aksi siram kejutan dari Amel AlviAksi siram kejutan dari Amel Alvi

Julia Perez yang kebetulan hadir dalam acara tersebut terkejut dengan peristiwa yang dilihatnya. Jupe sepertinya trauma dengan peristiwa tersebut, lantaran dirinya pernah mengalami hal itu sampai akhirnya dirinya merasakan menginap di hotel prodeo. "Waduh apaan nih, gue gak tau nih. Kenapa jadi begini sih, gue ga tau apa-apaan ya," sahutnya.

Baby Margaretha yang basah kuyup kena siram @ KapanLagi.com/Muhammad RasyadBaby Margaretha yang basah kuyup kena siram @ KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Perseteruan antara pemain film produksi Shankar bukan sekali ini terjadi. Masih teringat kasus ARWAH GOYANG JUPE-DEPE yang membuat dua bintang utamanya, Julia Perez dan Dewi Perssik, merasakan dinginnya hotel prodeo.

MAIN DUKUN sendiri adalah horor arahan Irwan Siregar yang sempat tertunda perilisannya selama beberapa waktu. Film yang dibintangi oleh Julie Perez, Amel Alvi, Baby Margaretha dan Mudji Massaid ini akan rilis mulai 12 Juni mendatang.

Settingan atau bukan, biar waktu yang menjawabnya. Pasalnya momen promosi film-film horor tanah air seperti ini kerap kali diwarnai dengan perseteruan antar pemainnya. Masih ingat dengan Bella Shofie dan Adjie Pangestu dalam film DENDAM ARWAH REL BINTARO? Satu persamaan yang didapat adalah perseteruan tersebut muncul dalam waktu berdekatan dengan perilisan filmnya.

 

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING