SELEBRITI

Agar Tetap Eksis Di Tengah Pandemi Covid 19, Ryans Reyel Ajak Amel Alvi dan Pamela Safitri Untuk Tetap Berkarya

Senin, 20 April 2020 20:15 Penulis: Canda Dian Permana

Ryans Reyel, Amel Alvi dan Pamela Safitri © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Seorang menejer artis muda, Ryans Rayel mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai personal manajer Amel Alvi dan Pamela Safitri. Ryans pun kerap terlihat bersama dua artisnya tersebut dengan penampilan yang mengundang sorotan.

Tampil dengan gaya yang modis bak model, tentu saja membuat lelaki kelahir Majalengka, 13 Agustus 1993 ini sering mencuri perhatian publik kala mendampingi kedua artisnya. Diusianya yang terbilang masih muda, ia berhasil membawa kedua artis tersebut dikenal oleh masyarakat luas.

"Aku personal menejer buat Amel Palvi dan Pamela Safitri, ya alhamdulillah sama aku mereka berdua bisa dikenal luas oleh masyarakat. Dan nggak sedikit prestasi dari mereka berdua," ungkap Ryans saat dihubungi melalu pesan singkat, Senin (20/4).

1. Tetap Berkarya

Selain itu, setalah bertahun-tahun menjadi manajer Amel Alvi dan Pamela Safitri, tentunya banyak juga kegiatan yang telah dilakukan Ryans Rayel bersama kedua artisnya selama berkarier. Akan tetapi, akibat dari wabah Corona Covid 19 membuatnya harus memutar otak agar kedua artisnya bisa tetap eksis.

Diakui Ryan akibat dari wabah Covid 19 ini, banyak pekerjaan untuk kedua artisnya yang diundur hingga waktu yang tak ditentukan. Meski demikian, lelaki berusia 26 tahun itu tak kehabisan akal agar artis yang berada dibawah naungannya bisa tetap berkarya.

"Tentu saja, imbasnya masalah keuangan ya. Gara-gara Corona, semua event banyak dibatalin dan ada juga yang tertunda hingga waktu yang tidak bisa ditentukan. Tapi Saat masa PSBB ini aki sama Amel Alvi dan Pamela Safitri tetap berkreasi dengan membuat konten-konten untuk channel YouTube pribadi," tutur Ryans Rayel.

2. Miliki Attitude Baik

Dengan langkahnya mengajak Amel Alvi dan Pamela Safitri untuk tetap berkarya di tengah situasi pandemik ini, menurut Ryans kedua artisnya itu memiliki attitude yang baik. Karena mereka berdua mau mendengarkan dan mengikuti araha sang manejer untuk tetap berkarya.


REKOMENDASI
TRENDING