SELEBRITI

Trio Kwek Kwek Reuni Nyanyi Bareng, Ini 10 Potret Terbaru Alfandy yang Tinggal di Amerika

Senin, 20 April 2020 19:22 Penulis: Puput Saputro

Trio Kwek Kwek (credit: instagram @alfandynp)

Kapanlagi.com - Bagi KLovers yang lahir pada tahun 1990-an nama Trio Kwek Kwek tentu sudah tidak asing lagi. Lagu dari trio yang beranggotakan Dea Ananda, Leony, dan Alfandy ini memang sangat hits pada masanya.

Berbagai macam lagu, mulai Katanya-Katanya, Bus Sekolah, Jangan Marah, dan masih banyak lagi yang pastinya mengisi hari-hari KLovers di tahun 1990-an. Sayangnya, grup vokal anak-anak ini memutuskan bubar pada 2011.

Setelah bubar, Alfandy satu-satunya personil pria di grup itu seperti menghilang dari dunia hiburan. Setelah lama menghilang, Alfandy beberapa saat lalu muncul lagi di postingan instagram Dea Ananda. Bersama Leony, ketiganya seolah sedang mengadakan reuni.

Tapi, KLovers pasti penasaran kan dengan kehidupan Alfandy sekarang, yang ternyata selama ini tinggal di Amerika Serikat. Untuk menjawab rasa penasaran KLovers, berikut beberapa potret terbaru Alfandy yang kini tinggal di Amerika.

 

1. Pindah ke Amerika Saat Kuliah

Setelah Trio Kwek Kwek bubar, Alfandy sepertinya lebih memilih fokus di pendidikannya. Hal ini berbeda dengan Dea Ananda dan Leony yang setelah Trio Kwek Kwek masih wira-wiri di layar kaca. Alfandy yang fokus di pendidikan, akhirnya memutuskan meneruskan pindah ke Amerika Serikat untuk kuliah di usianya yang ke-17.

2. Menjadi Dokter

Setelah lulus jenjang S1, Alfandy melanjutkan ke jenjang S2 di negeri Paman Sam. Alhasil, pria kelahiran Jakarta ini sekarang bisa menjadi dokter di Amerika Serikat.

3. Mengisi Acara di Televisi

Karier Alfandy sebagai dokter begitu cemerlang. Hal ini bisa dilihat dari kesibukan Alfandy sebagai yang sempat menjadi bintang tamu di sebuah acara kesehatan di televisi. Wah, sukses terus ya Alfandy!

4. Masih Menjalin Komunikasi

Meski terpisah jarak yang jauh, ternyata personil Trio Kwek Kwek masih saling berhubungan, lho KLovers. Beberapa kali Leony dan Alfandy terlihat saling membalas komentar di postingan foto Alfandy. Pertemanan yang benar-benar awet.

5. Menyempatkan Bertemu Saat Pulang ke Indonesia

Walaupun punya kehidupan di Amerika Serikat, Alfandy juga masih sempat beberapa kali pulang ke Indonesia. Nah, ketika pulang Alfandy juga sempat bertemu dengan dua rekannya di Trio Kwek Kwek dulu, Leony dan Dea Ananda. Postingan foto ini pun sukses membuat netizen bernostalgia.

6. Punya Anjing Peliharaan Lucu

Di Amerika Alfandy mempunyai seekor anjing lucu yang dia beri nama Lola. Anjing berwarna hitam dan putih itu memang punya tampang yang lucu. Alfandy pun kerap memposting foto anjingnya saat bertingkah menggemaskan.

7. Mengajak Anjing Jalan-Jalan

Saat berada di Amerika, Lola sepertinya tidak hanya jadi hewan peliharaan untuk Alfandy. Lola sudah menjadi teman bagi dokter berusia 32 tahun itu. Karena itu, Alfandy kerap mengajak anjing kesayangannya itu berjalan-jalan.

8. Hobi Hiking

Selama di Amerika, Alfandy sepertinya punya hobi baru selain menyanyi. Beberapa kali dia terlihat memposting foto saat melakukan hiking atau mendaki bukit. Bahkan, di salah satu foto yang dia ambil saat hiking, Alfandy menuliskan cation singkat, 'Peak Addict'.

9. Kerap Membagi Momen Berlibur

Kehidupan Alfandy di Amerika terlihat sangat menyenangkan. Selain kariernya sebagai dokter yang sukses, Alfandy juga beberapa kali melakukan liburan yang terlihat sangat menyenangkan. Wajar sih, sebagai dokter Alfandy pasti sangat tahu kalau refreshing adalah bagian dari menjaga kesehatan mental.

10. Masih Banyak Dirindukan Penggemarnya

Meski sudah sangat jarang terekspos di media-media Indonesia. Ternyata, Alfandy tetap punya penggemar yang senantiasa merindukan penampilannya menyanyi lagi, terutama bersama Dea Ananda dan Leony. Hal ini bisa dilihat dari kolom komentar di kebanyakan postingan foto Alfandy di instagram. Banyak netizen yang menanyakan kapan dirinya akan menyanyi lagi.

Itulah 10 potret dan kabar Alfandy Trio Kwek Kwek yang kini menjelma jadi dokter sukses di Amerika. Kehidupan Alfandy yang menomorsatukan pendidikan bisa KLovers contoh juga.


REKOMENDASI
TRENDING