SELEBRITI

Putuskan Stop Dari Dunia Hiburan, Dea Ananda Curhat Sempat Depresi

Kamis, 12 Maret 2020 22:22

Dea Ananda © KapanLagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak kecil, Dea Ananda sudah terjun ke dunia hiburan. Karirnya begitu mentereng, di mana Ia menggeluti dunia nyanyi hingga akting. Bahkan setelah menikah, wanita berusia 33 tahun ini juga tetap memilih untuk bekerja meski dirinya sudah menikah dan punya anak.

Namun sejak setahun terakhir, Dea ternyata memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan. Ketika jadi bintang tamu di channel Youtube Call Me Mel, istri dari Ariel Nidji itupun menceritakan alasannya.

"Justru kalau aku aktif di FTV atau sinetron dari 2019 memutuskan untuk istirahat dulu. Tiba-tiba pengen santai aja," buka Dea.

"Aku tuh kan bekerja dari kecil, terus yang ada di otak aku tuh kayak harus melakukan sesuatu terus, harus kerja kerja kerja. Sampai menikah pun juga yang ada di otak aku, 'Nggak bisa nih, jadi istri masih harus tetep kerja'. Terus tiba-tiba ada 1 momen di mana kayak, aduh kayaknya pengen santai deh, pengen nikmatin hidup," kenangnya.

1. Sempat Merasa Down dan Depresi

Meski sejauh ini sangat jauh dari kontroversi dan pemberitaan miring, namun ternyata Dea juga sempat mengalami masa-masa berat dalam hidupnya. Pada satu momen, wanita yang belum dikaruniai momongan itu bahkan sempat sampai merasa depresi.

"Aku sempet ngerasa sedikit down, depresi. Jadi sebenarnya kejadiannya beruntun. Waktu itu manajer terdekatku meninggal. Terus ada beberapa kejadian-kejadian yang membuat aku makin down. Ada banyak hal yang membuat aku agak sedih, terus sampai akhirnya aku berpikir kayak, mungkin ini waktunya aku mencari apa yang aku bener-bener mau dan pengen aku jalani dalam hidup aku," sambungnya.

2. Kesibukan Dea Ananda Saat Ini

Saat ini Dea mengisi hari-harinya dengan berbagai macam olahraga. Selain itu, ada satu hal positif lain yang juga didapatkannya pasca meninggalkan dunia hiburan, yakni quality time bersama sang suami.

"Ya udah santai aja dulu. Dari situ aku menemukan yang namanya olahraga," tutup wanita yang namanya besar lewat Trio Kwek Kwek itu.


REKOMENDASI
TRENDING