Daniel Mananta Dan Deddy Corbuzier Bakal Pandu Game Show Baru di RCTI

Rabu, 22 November 2017 21:30 Penulis: Tyssa Madelina
Daniel Mananta Dan Deddy Corbuzier Bakal Pandu Game Show Baru di RCTI © Instagram/wotrctiid

Kapanlagi.com - Apa jadinya bila dua presenter kondang, Daniel Mananta dan Deddy Corbuzier berkolaborasi dalam sebuah acara televisi? Wah, membayangkannya pasti udah seru banget ya. Deddy yang terkenal dengan lawakan sarkasnya, sementara Daniel yang enerjik saat membawakan acara pasti akan jadi perpaduan yang sangat pas.

Tak menunggu lama, sebuah tayangan terbaru di layar televisi akan menampilkan kedua seleb tersebut. Acara yang dinamakan WHO'S ON TOP? ini akan tayang perdana di RCTI hari Minggu, 26 November 2017 pukul 16.30 WIB

Acara bertajuk game show tersebut akan memadukan uji pengetahuan dan uji adrenalin dalam satu waktu. Nantinya, ketiga peserta akan diikat di dalam Airpods yang memperebutkan posisi teratas hanya dalam menjawab pertanyaan. Namun, apabila salah, peserta akan turun langsung ke level terbawah.

Kedua presenter ini akan bergabung dalam sebuah game show terbaru di RCTI. © Instagram/wotrctiidKedua presenter ini akan bergabung dalam sebuah game show terbaru di RCTI. © Instagram/wotrctiid

Tak tanggung-tanggung, dalam game ini, para peserta akan memperebutkan uang sebesar Rp 500 juta. Daniel Mananta dan Deddy Corbuzier sendiri bertugas sebagai pemandu acara yang memberikan beberapa pertanyaan. Mereka pula yang akan memencet tombol apakah elevator peserta game show akan naik atau turun.

Tentu saja, game show ini juga akan diikuti beberapa artis kondang di Indonesia. Dalam berbagai cuplikannya, tampak Joshua Suherman, Tina Toon dan Dea Ananda berebut menjadi posisi pertama dalam game tersebut.

Konsentrasi tinggi untuk mengalahkan rasa takut tentu sangat dibutuhkan dalam memainkan game ini. Apalagi, semakin banyak peserta menjawab pertanyaan dengan benar, maka elevator akan naik semakin tinggi. Wah, kira-kira bagaimana ya keseruan Deddy Corbuzier dan Daniel Mananta dalam membawakan acara ini?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING