Nostalgia Masa Lalu, Dea Ananda Teringat Akan Kebaikan Almarhumah Nike Ardilla

Senin, 02 April 2018 18:00 Penulis: Tyssa Madelina
Nostalgia Masa Lalu, Dea Ananda Teringat Akan Kebaikan Almarhumah Nike Ardilla Dea Ananda, Nike Ardilla dan Leony © Instagram/dea_ananda

Kapanlagi.com - Kepergian penyanyi legendaris Nike Ardilla memang sempat menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan para penggemar. Meski begitu, hingga kini lagu-lagu Nike masih didengar dari masa ke masa. Mantan penyanyi cilik Dea Ananda adalah salah satu publik figur yang tetap terngiang akan kebaikan dari Almarhumah. Ia pun mengungkapkan hal tersebut melalui sebuah foto.

Dalam foto yang ia unggah, Nike tampak diapit oleh Dea dan Leony semasa kecil. Menurut penuturannya, foto tersebut diambil saat grup vokal Trio Kwek Kwek tengah berada di puncak popularitas. Dea menganggap Nike adalah sosok yang sangat baik karena saat itu mau melayani permintaan mereka untuk foto bersama meski berada di tengah aktivitas yang cukup padat.

"Ini si teteh super baik, mau foto sama aku dan Leony padahal mobilnya sudah stand by jemput di depan lobby. Ingat banget dia tahun itu menang penjualan kaset terlaris dan Trio Kwek Kwek masuk nominasi (album pertama kami). Malam itu setelah acara bubar, ia jalan cepat mau pulang. Tapi kita teriak-teriak minta foto sama Almarhumah, eh disamperin! Bahagia di surga ya!" tulis Dea Ananda.

Nike memeluk Dea dan Leony dengan hangat! © Instagram/dea_anandaNike memeluk Dea dan Leony dengan hangat! © Instagram/dea_ananda

Unggahan foto dari Dea seolah mengobati rasa rindu akan sosok Nike Ardilla. Tak sedikit yang menganggap Dea merasa beruntung karena masih diberi kesempatan untuk mengenal sosok Nike yang dikenal ramah dan baik hati. Tak hanya memberi doa untuk Almarhumah, Dea juga menyumbangkan suaranya untuk para penggemar Nike Ardilla.

Diiringi oleh lantunan gitar sang suami, Ariel Nidji, Dea menyanyikan salah satu lagu hits Nike Ardilla. Lagu berjudul Bintang Kehidupan tersebut berhasil ia dendangkan dengan manis. Ia mempersembahkan cover lagu tersebut untuk para penggemar Nike Ardilla di seluruh Indonesia.

"Secercah Bintang Kehidupan untuk menerangi hatimu. Love, Mbak Dea dan Ariel Nidji. Spesial dibuat untuk kamu @nikeardillaofficial @nikeardilla_id" cetus Dea. Bagaimana menurutmu, KLovers?

A post shared by dea ananda (@dea_ananda) on Apr 2, 2018 at 2:28am PDT

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING