Ditanya Soal Sosok Ariel Nidji, Begini Komentar Manis Dea Ananda

Sabtu, 17 Juni 2017 21:21 Penulis: Cinthya Septavy
Ditanya Soal Sosok Ariel Nidji, Begini Komentar Manis Dea Ananda Dea Ananda © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti muda yang satu ini agaknya cocok jika menjadi panutan pasangan muda lainnya. Adalah Dea Ananda dan Ariel Nidji yang hingga kini selalu tampil mesra. Diakui Dea, menonton film jadi salah satu kegiatan keduanya. Selain nonton, kalian suka ngapain aja sih kalau lagi quality time berdua?
 
"Actually kami saling mempengaruhi. Dia seneng film-film DC Comic, Marvel, Anime anime gitu, action aku ikut nonton tanpa terpaksa. Terus aku pengin nonton film drama, dia enggak malu nemenin aku nonton. Terus misalnya aku nonton fim drama yang sebenarnya buat cowok itu cheesy banget tapi dia (suami) enggak malu nemenin aku nonton cuek aja," ujar Dea Ananda saat ditemui di acara buka bersama dengan artis Hedline Managemen di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).  
 
"Kalau di rumah itu kita kebanyakan dia lagi senang ngerjain musik itu pasti. Jadi kita kalau di rumah itu bisa di kamar tapi sendiri-sendiri itu quality time buat kita. Kamar kita itu bisa buat ngapain aja, ada tempat buat nonton, makan, buat kerjain musik, dandan, so we can do anything di rumah sambil ngobrol tapi sambil ngelakuin kerjaan masing-masing," ungkapnya.

Ariel adalah sosok suami yang bisa jadi partner apapun menurut Dea Ananda © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAriel adalah sosok suami yang bisa jadi partner apapun menurut Dea Ananda © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Kadang juga dengerin proyek musik dia yang baru tiba-tiba kita bisa ngomongin proyek musik dia terus kadang-kadang kita bisa sharing. Dia adalah partner yang baik untuk diajak komunikasi sebagai suami, konsultan gitu aku cerita. Ya itu quality time, kita banyak ngobrol banyak diskusi. Kadang kita juga ngebedah buku, film, bahkan kita juga bisa buka Youtube berdua terus kita analisa apa yang kita pelajari," tutur wanita 31 tahun tersebut.

Bicara soal karir bermusiknya, Dea tetap ingin memberikan kontribusi bagi masyarakat. "Aku lupa pokoknya Alhamdulilah sudah banyak. Ya intinya sebagai pekerja seni aku sama Ariel berusaha untuk jangan kerja untuk kita sendiri saja gimana kita kontribusi untuk masyarakat. Save Lagu Anak juga Alhamdulillah masih ada sampai sekarang. Karena lagi banyak kerjaan dari kemarin syuting terus jadi aku lebih senang sambil nunggu di lokasi liat-liat dan kebetulan beberapa desainernya teman juga," lanjutnya.

Nah, kira-kira Dea risih nggak ya dikerumuni banyak orang lantaran sudah terkenal sejak kecil? "Oh biasa aja santai ke Tamrin City atau Mangga dua pada kenal sama aku dan mama aku juga. Malah foto bareng dikasih diskon belanja bisa di mana aja gak usah gengsi atau risih. Kalau risih enggak mungkin karena aku udah di dunia entertainment dari umur 7 tahun. Kalau mereka minta foto tinggal minta diskon malah kadang dikasih gratisan," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING