Ariel Nidji dan Dea Ananda Punya Kenangan Dengan Oon Project Pop

Sabtu, 14 Januari 2017 11:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ariel Nidji dan Dea Ananda Punya Kenangan Dengan Oon Project Pop Ariel Nidji - Dea Ananda © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Meninggalnya Oon Project Pop ternyata meninggalkan duka tersendiri pasangan Ariel Nidji dan Dea Ananda. Mereka berdua mengenalnya sebagai musisi yang supportif dan kocak.

Ariel Nidji dan Dea Ananda tampak hadir saat pemakaman penyanyi bernama asli Muhammad Fachroni tersebut. Oon dikebumikan di TPU Mekar Wangi, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/1), setelah shalat Jumat. Kabar pemakaman ini pertama diketahui oleh Ariel lewat satu informasi di Facebook.

"Pertama kali tahu (infonya) sih suami," ujar Dea. "Aku lihat berita di FB jam 10. Aku kasih tahu istri," lanjut Ariel. "Ya kita pernah jenguk bareng teman-teman Nidji sebelumnya," tambah Dea memperjelas.

Saat ditanya sejak kapan mengenal sosok Oon, baik Dea Ananda dan Ariel punya memori masing-masing. Namun, keduanya sama-sama mengatakan bahwa Oon adalah pribadi yang menyenangkan.

Ariel Nidji dan Dea Ananda di makam Oon Project Pop © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAriel Nidji dan Dea Ananda di makam Oon Project Pop © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku kenal dari aku kecil. Mereka sudah eksis di musik. Sering satu panggung sama mereka. Aku di Trio Kwek Kwek, dipanggilnya adik. Mereka seru. Oon lucu orangnya, baik. Ya kenangannya di masa kecil," ungkap mantan personel Trio Kwek Kwek tersebut.

"Project Pop termasuk yang membimbing Nidji juga, kita banyak belajar dari Oon juga. Dia lucu. Selalu bisa mencairkan suasana sih," kata Ariel bercerita.

Saat Oon jatuh sakit, baik Ariel dan Dea masih bisa merasakan betapa cerianya sang senior. Beberapa jokes masih bisa keluar dari lisannya saat harus duduk di kursi roda.

"Ya, beberapa bulan lalu jenguknya. Dia duduk di kursi roda. Dia masih bisa menjamu kita, melucu," ungkap Ariel. "Kita baru tahu, saya lagi kosong. Ariel lagi off, ya kita ke rumahnya. Udah kosong karena udah dibawa ke pemakaman," timpal Dea menutup perbincangan.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING