Sebelum Oon Meninggal, Project Pop Sempat Bikin Lagu

Sabtu, 14 Januari 2017 23:15 Penulis: Helmi Romadhon
Sebelum Oon Meninggal, Project Pop Sempat Bikin Lagu Oon Project Pop © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kepergian Oon membawa duka tersendiri bagi para personel Project Pop yang lain. Terlebih lagi, Dessy Rosalianita sempat mengabarkan kondisi suaminya sudah membaik setelah sempat dilarikan ke rumah sakit karena drop pada akhir minggu lalu.

Personel Project Pop pun tak henti-hentinya memberikan semangat pada Oon sebelum menghembuskan nafas terakhir. Bukan hanya lewat kata-kata, mereka juga sempat membuat lagu yang berjudul Cepat Sembuh.

"Project Pop sempat membuatkan lagu untuk menyemangati Oon. Karena kurang lebih tiga bulan ini dia nggak bisa ikut tampil sama Project Pop. Jadi mensupport Oon, menyemangati Oon judulnya Cepat Sembuh. Kita buat khusus buat Oon," kata Japra, manager Project Pop di TPU Mekar Wangi, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/1).

Saat terakhir bertemu, Oon dan personel Project Pop lainnya banyak bercanda © KapanLagi.com®Saat terakhir bertemu, Oon dan personel Project Pop lainnya banyak bercanda © KapanLagi.com®

Personel Project Pop pun juga sudah berkumpul dan memutar lagu tersebut di hadapan Oon pada tanggal 1 November tahun lalu di rumah sakit. Oon terlihat sangat bahagia saat itu, ia bahkan memutar video tersebut berulang-ulang.

Sedangkan untuk momen terakhir mereka lebih banyak diisi dengan canda dan tawa. "Terakhir obrolan kita kemaren justru banyak bercanda. Tanggal 3 Januari kita besuk ke rumah malahan banyak bercanda. Ngomongin konser," lanjutnya.

Japra juga menjelaskan kalau project Oon terakhir bersama Project Pop. "Lagu kita terakhir yang Mengapa-Mengapa itu 2015 kalau terakhir manggung kondisinya kita kayak bawa tabung oksigen," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING