Ada Job di Palembang, Project Pop Sempat Lihat Oon Dimakamkan

Jum'at, 13 Januari 2017 20:30 Penulis: Helmi Romadhon
Ada Job di Palembang, Project Pop Sempat Lihat Oon Dimakamkan Project Pop © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Tika Panggabean, Udjo Project Pop dan kawan-kawan lainnya tengah manggung di Palembang saat Oon menghembuskan nafas terakhirnya. Para personel Project Pop pun akhirnya tak bisa melihat jasad sahabatnya untuk yang terakhir kali, karena Oon sudah dikebumikan pada Jumat tadi siang (13/1).

Meski tak bisa melihat secara langsung, namun mereka sempat video call sesaat setelah tiba di Palembang. Tika dkk pun sempat melihat bagaimana kondisi Oon sebelum dimandikan dan dikebumikan.

"Saya mewakili project pop yang kebetulan nggak bisa hadir. Kebetulan kita hari ini ada event di Sumatra Selatan. Jadi mereka tadi pagi ketika sampe sana, mereka juga sempat video call. Sempet ngeliat terakhir Oon dimakamkan. Sebelumnya udah video call juga sama tika sebelum dimandikan," kata Japra, manager Project Pop di TPU Mekar Wangi, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/1).

Suasana pemakaman Oon Project Pop © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSuasana pemakaman Oon Project Pop © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tika dkk pun nampaknya sangat terpukul dan shock atas kepergian Oon, terlebih kondisi pria yang meninggal di usia 44 tahun itu dikabarkan sudah membaik meski sempat drop pada akhir pekan lalu. Saat video call, mereka tak banyak bicara.

"Mereka lebih diam saja bagaimana semua prosesnya. Saya juga mengerti lah karena mereja tidak bisa hadir di sini. Nggak bisa mengantar Oon ke peristirahatan terakhir," lanjutnya.

Rencananya, teman-teman Project Pop akan langsung ke rumah duka di Bandung seusai pulang dari Palembang. "Rencananya besok pagi ke Bandung. Pesawatnya sekitar jam 7-an. Dari bandara langsung ke Bandung," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING