Ini Kebersamaan Terakhir Project Pop Bareng Oon Sebelum Meninggal

Jum'at, 13 Januari 2017 14:55 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Kebersamaan Terakhir Project Pop Bareng Oon Sebelum Meninggal Project Pop ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ketika salah satu personel mereka meninggal dunia, Project Pop dengan sangat terpaksa tak bisa menghadiri pemakaman. Penyebabnya mereka tengah ada kontrak di luar kota dan tak bisa balik ke Bandung.

"Ada event di Tanjung Enim, mereka nggak bisa lihat Oon terakhir kalinya. Besok mereka pesawat pagi langsung," ungkap manager Project Pop, Jeffrey Hutagalung saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (13/1).

Personel Project Pop ternyata sempat berkumpul bersama di Bandung untuk merayakan tahun baru. Hal itu terjadi pada tanggal 3 Januari 2017 silam. Momen tersebut menjadi momen kebersamaan terakhir mereka bersama Oon. Lantas seperti apa kondisinya?

Oon Project Pop meninggal dunia. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoOon Project Pop meninggal dunia. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Ceria. Dia bercanda-canda. Dia selalu happy kalau ada teman-temannya, mau makan. Kita bercanda-canda, nggak ngomongin sakitnya," ungkapnya.

Pertemuan Project Pop tersebut berlangsung dengan cukup akrab. Terlebih karena grup ini sudah lebih dari 20 tahun bersama. Sayang satu hari setelah pertemuan tersebut kondisi Oon malah drop, dan ia sempat menjalani cuci darah.

"Oon kan suka sekali gadget. Cerita gadget. Tahu saja ada gadget baru, kamera baru. Kita aja nggak tahu. Ngobrol ceria seperti biasa. Memang lemah tetapi mau ngobrol di tempat tidur," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING