Haru, Vidi Aldiano Sampaikan Belasungkawa Untuk Oon Project Pop

Jum'at, 13 Januari 2017 14:03 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Haru, Vidi Aldiano Sampaikan Belasungkawa Untuk Oon Project Pop Oon Project Pop/Ā©KapanLagi.comĀ®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Duka menyelimuti keluarga besar Project Pop. Salah satu personelnya, Mohamad Fachroni atau yang akrab disapa Oon Project Pop meninggal dunia hari ini, Jumat 13 Januari 2017 akibat penyakit diabetes dan sejumlah komplikasi yang menyertainya. Lelaki 44 tahun itu meninggalkan seorang istri dan dua orang anak kala berjuang melawan komplikasi ginjal dan jantung akibat diabetes basah yang dideritanya.

Oon meninggal dengan tenang pada pukul 05.00 WIB di kediamannya. Dirinya memang meminta dirawat di rumah saja agar lebih dekat dengan dua jagoannya. Sayang, Project Pop tak bisa langsung melayat ke Bandung karena pagi tadi baru sampai di Tanjung Enim, Sumatera Selatan, untuk manggung nanti malam.

Jenazah lelaki yang selalu tampil ceria dan penuh senyum ini rencananya akan dimakamkan di TPU Mekar Wangi pada pukul 14.30 WIB setelah baru saja disalatkan di masjid dekat rumahnya. Salah satu musisi yang turut berduka atas kepergian Oon adalah Vidi Aldiano. Vidi pun turut mengirimkan belasungkawa untuk keluarga Oon lewat video yang diunggahnya via akun Instagram pribadinya.

A video posted by Vidi Aldiano (@vidialdiano) on Jan 12, 2017 at 8:32pm PST

Sambil duduk di balik grand piano, Vidi memainkan tuts demi tuts dan menyanyikan salah satu lagu terfavorit Project Pop, Ingatlah Hari Ini. Meski versi aslinya dibawakan dengan cukup ceria, makna lagu ini mampu mengiris-iris hatimu. Nggak percaya?

Coba dengarkan lirik yang dibawakan Vidi dengan penuh penghayatan dan mellow ini. "Kamu sangat berarti, istimewa di hati, selamanya rasa ini. Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing, ingatlah hari ini," ucap Vidi dengan nada suaranya yang merdu.

Vidi pun menuliskan ungkapan duka citanya di caption video ini. "/'Ingatlah hari ini'/ Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan kang Oon, Project Pop. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Amin... #RIPoon," tandasnya. Rest in love, Oon.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING