Sebelum Meninggal, Oon Project Pop Sempat Minta Maaf & Titip Anak

Jum'at, 13 Januari 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sebelum Meninggal, Oon Project Pop Sempat Minta Maaf & Titip Anak Ocha Istri Oon Project Pop ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Duka mendalam dirasakan oleh keluarga atas kepergian Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop. Ternyata berbagai firasat sudah dirasakan oleh istrinya yaitu Dessy Rossalianita alias Ocha. Bahkan malam sebelum meninggal, Oon seolah berpamitan.

"Jam 11 malem tadi sempet minta maaf, titip anak-anak," ungkap Ocha di TPU Mekar Wangi, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/1/2017).

Banyak usaha dilakukan oleh Oon agar tubuhnya tetap sehat dan bisa terus bertahan dari sakit komplikasi diabetes yang dialami. Termasuk dengan melakukan cuci darah, namun ternyata hal itu tak mampu menyelamatkan ketika ajal memang waktunya tiba.

Sebelum meninggal, almarhum Oon Project Pop sempat titip anak-anaknya ke istri. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSebelum meninggal, almarhum Oon Project Pop sempat titip anak-anaknya ke istri. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Jadi kemarin Oon tuh masih sempat cuci darah siang-siang. Cuma setelah itu memang kondisinya menurun dari tensinya, gula darahnya juga. Kan masih di runah sakit, masih ditangani lah," tutur Japra, manager Project Pop.

Malam sebelum pulang ke rumah, tensi Oon di RS mencapai 69/43 dengan gula darah 40. Sadar kondisinya tengah drop, Oon sempat mencoba menghubungi managemennya. Selama sakit, ternyata pria kelahiran 19 Juli 1972 ini sangat kuat.

"Dia tahu sakit tapi nggak terlalu banyak ngeluh. Dia bilang sudah lelah, pengennya dia bilang titip pesan minta maaf ke ibu juga. Kalau ada salah titip anak-anak ke saya. Ke temen-temen Project Pop juga. Dia bilang udah capek, udah lelah," tandas Ocha.

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING