Duka Tika Panggabean Ditinggal Oon Project Pop Untuk Selamanya

Jum'at, 13 Januari 2017 15:47 Penulis: Wulan Noviarina
Duka Tika Panggabean Ditinggal Oon Project Pop Untuk Selamanya Project Pop ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - "Kamu sangat berarti
 Istimewa di hati
 Selamanya rasa ini...,"

Dua puluh tahun lamanya Oon Project Pop berteman dan bekerja bareng Tika Panggabean, Udjo, Yosi, Oddie dan Gugum. Selama rentang perjalanan ini, suka dan duka sudah mereka rasakan bersama. Tidak hanya sebatas teman kerja, tapi sudah seperti keluarga kedua.

Ketika Oon sakit, semua personel Project Pop memberikan dukungan kepadanya. Dan alangkah sedih hati Tika, ketika sang sahabat pergi untuk selamanya, ia tak bisa langsung mendampinginya ke tempat peristirahatan terakhir.

Di tengah pekerjaannya bersama Project Pop di Palembang, Sumatera Selatan, Tika mengunggah sebuah status tentang Oon. Ia mengungkapkan perasaannya setelah ditinggal Oon lewat akun Instagram miliknya, @botikapanggabean.

Ungkapan kesedihan Tika karena ditinggal Oon ©instagram/botikapanggabeanUngkapan kesedihan Tika karena ditinggal Oon ©instagram/botikapanggabean

"Kami sangat bersyukur punya saudara sepertimu @ronio2n. Berat sih harus kehilangan elo On. Tapi loe udah di tempat yang enak dan nggak ngerasa sakit lagi sekarang. Makasih untuk perhatian-perhatian loe. Makasih untuk info-info gadget loe. Makasih untuk rekomendasi tempat makan enak yang buanyak. Makasih untuk ekspresi loe yang kadang lempeng di belakang panggung, tapi begitu lucu di atas panggung. Makasih untuk setiap perdebatan dan kesepakatan kita. Makasih untuk jatoh, bangun, ketawa, nangis, kesel, sayang, kesel lagi, sayang lagi," tulis Tika.

Tika pun berdoa agar Oon bisa beristirahat di dalam damai di pembaringan terakhirnya. Ia berharap Oon tetap bersenang-senang di tempat yang baru, yang sudah berbeda dunia dengannya sekarang.
Untaian doa Tika untuk mendiang Oon ©instagram/botikapanggabeanUntaian doa Tika untuk mendiang Oon ©instagram/botikapanggabean

"Tetap nyanyi dan tetap melucu di sana. Kita akan selalu sayang dan selalu rindu," pungkas Tika.

Rencananya, Tika dan personel Project Pop yang lain akan menuju rumah duka esok, Sabtu (14/1). Begitu menyelesaikan pekerjaan di Palembang, Tika dan kawan-kawan akan langsung menuju Bandung dan memberikan penghormatan terakhir untuk Oon.

Mochammad Ronny alias Oon meninggal dunia, Jumat (13/1) di Bandung, Jawa Barat. Ia menghembuskan napas terakhirnya setelah cukup lama melawan penyakit diabetes yang diderita sejak beberapa tahun belakangan.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING