Penuh Duka, Istri Cium Kening Oon Project Pop Sebelum Dikebumikan

Jum'at, 13 Januari 2017 15:05 Penulis: Wulan Noviarina
Penuh Duka, Istri Cium Kening Oon Project Pop Sebelum Dikebumikan Oon Project Pop ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Usai disalatkan di masjid, jenazah Mochammad Ronny alias Oon Project Pop dibawa pulang dulu ke rumah duka, Perum Kopo Elok, Jl. Bintang, Kota Bandung, Jawa Barat. Di sana, keluarga memberikan penghormatan terakhir untuk personel Project Pop ini.

Secara bergantian, keluarga Oon diberi kesempatan untuk melihat wajah almarhum untuk yang terakhir kalinya. Suasana duka terasa begitu mendalam ketika sang istri Dessy Rossalianita dan kedua anaknya mencium kening almarhum Oon.

Ocha sempat mencium kening Oon untuk yang terakhir kalinya ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoOcha sempat mencium kening Oon untuk yang terakhir kalinya ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Ocha, sapaan Dessy Rossalianita begitu terpukul melihat sang suami sudah tiada. Walaupun begitu, Ocha pun tetap berusaha tegar melihat sang suami sudah meninggalkan dia untuk selamanya.

Oon Project Pop meninggal dunia di rumahnya di Bandung, Jawa Barat, Jumat pada pukul 05.00 WIB. Oon meninggal dunia di usia 44 tahun, meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Anak Oon juga sempat mencium kening ayahnya ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAnak Oon juga sempat mencium kening ayahnya ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Sebelumnya, Oon beberapa bulan belakangan ini mengidap penyakit komplikasi jantung, liver, diabetes, dan ginjal. Sejak diderita penyakit tersebut, Oon harus bolak balik ke rumah sakit untuk mencuci darah.

Setelah keluarga memberikan penghormatan terakhir, keluarga membawa jenazah Oon ke Tempat Pemakaman Umum Mekar Wangi. Di sana Oon beristirahat dengan tenang untuk selama-lamanya.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING