8 Tahun Menikah, Dea Ananda & Ariel Nidji Bisa Saling Cuek Saat Berdua di Kamar

Kamis, 26 April 2018 22:25 Penulis: Ayu Srikhandi
8 Tahun Menikah, Dea Ananda & Ariel Nidji Bisa Saling Cuek Saat Berdua di Kamar Dea Ananda - Ariel Nidji © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dea Ananda dan Ariel Nidji punya cara yang berbeda untuk mengungkapkan cinta mereka. Sudah delapan tahun bersama, membuat suami dan istri ini mengungkapkan cinta mereka dengan menghormati kesibukan masing-masing dan bahkan tidak mengganggu hobi yang digemari.

Memiliki suami yang merupakan seorang personel band, membuat Dea Ananda sudah terbiasa jika harus ditinggal manggung suami saat tur selama berhari-hari dan bahkan terkadang sampai berbulan bulan. Meski saat bersama pun, pasangan ini punya cara untuk menghabiskannya.

Seperti saat di kamar berdua, alih-alih bermesraan, mereka bahkan bisa tak saling mengobrol. Pasalnya, keduanya sibuk dengan hobi masing-masing dan justru tak ingin mengganggunya.

Dea Ananda ungkap kebiasaannya dengan suami. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDea Ananda ungkap kebiasaannya dengan suami. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kita quality timenya di kamar seharian. Cuma sekarang karena trennya lagi games apa tuh? Mobile Legend? Kayaknya semua orang main. Jadi bisa tuh aku di kamar sama suami aku tapi nggak ngomong. Dia main dan ngomong sama teman-teman dunia mayanya. Terus aku sibuk sendiri," curhat Dea Ananda saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Bahkan Dea juga kerap memilih liburan tanpa suaminya, "Aku sudah lihat muka dia (suami) 8 tahun, tiap hari, sama saja, nggak berubah. Liburannya masa sama dia terus? Kadang-kadang sama mama, adik, teman cewek. Yang penting minta izin dlu, seizin suami."

Sebenarnya, Dea bukan tidak peduli pada suaminya. Ia justru melakukan hal ini lantaran mengerti kalau sebagai seorang entertain, mereka harus bisa menerima keadaan saat ditinggalkan atau meninggalkan karena jadwal yang berbeda.

"Karena kebetulan kita kerja di industri yang sama, di mana keduanya saling meninggalkan, datang dan pergi seperti Bang Toyib. Biasanya kan suaminya doang yang Bang Toyib, nah ini aku juga. Jadi buat aku seimbang," jelas penyanyi First Love ini.

Reporter: Fajarina Nurin/Liputan6.com

(kpl/lip/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING