SELEBRITI

Dari Dea Ananda Hingga Tities Sapoetra Ramaikan Peluncuran IMAC Shoes

Kamis, 16 Agustus 2018 04:00 Penulis: Ayu Srikhandi

Dea Ananda © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dewasa ini sepatu tidak hanya menjadi alas kaki, namun juga benda yang menunjang penampilan seseorang. Melihat kebutuhan pasar tersebut, perusahaan ritel Utomocorp membawa brand sepatu asal Italia yang sudah tersohor namanya hadir ke Indonesia.

Meski model yang ditawarkan terlihat berkelas dan mahal, merek sepatu ini membanderol harga sangat terjangkau kisaran satu sampai dua juta. Hal itu memang disengaja supaya semua segmen bisa membelinya sesuai kebutuhan mengingat banyak model yang dikeluarkan.

1. Menampik Brand Italia Selalu Mahal

Sepatu yang baru dirilis ini diungkapkan memang sengaja ingin mematahkan kalau sepatu keluaran Italia selalu dibanderol harga tinggi. Mereka pun yakin brand ini akan disukai publik Indonesia.

"Biasanya harga sepatu keluaran Italia mahal sampai lima juta, tapi kita sengaja bawa brand ini karena keunggulan dia punya pabrik sangat besar dan tidak mau banyak ambil untung sehingga menguasai pasar internasional. Kita ambil segmen affordable luxury yang sangat terjangkau oleh orang Indonesia. Dari segi model luxury, tapi harga murah," kata Denny Utomo selaku Chairman and CEO Utomocorp ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

2. Dihadiri Jajaran Seleb Populer

Peluncuran sepatu ini sendiri dihadiri oleh musisi, aktor hingga desainer kenamaan tanah air. Sebut saja Melayu Nicole, Tities Sapoetra, Mario Ginanjar, sampai pasangan Dea Ananda dan Ariel Nidji.

Mereka pun dengan antusias ingin mencoba produk dari IMAC Shoes.

3. Komentar Dea Ananda

Sebagai seorang wanita, Melayu dan Dea mengaku nyaman mengenakan produk satu ini. Apalagi dari segi harga juga tidak terlalu mengkhawatirkan dompet.

"Secara kualitas udah terbukti karena ada dari tahun 1970-an dari zaman aku belum lahir. Dipakai juga nyaman dan yang pasti murah," ungkap Dea seraya tersenyum.


REKOMENDASI
TRENDING