SELEBRITI

Teman Dea Ananda Positif Corona, Sedih Tapi Juga Harus Tetap Menyemangati

Selasa, 31 Maret 2020 18:08

Dea Ananda ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - COVIC-19 atau virus corona yang melanda Indonesia ini memang tak pandang bulu. Miskin, kaya, orang biasa maupun publik figur bisa saja tertular virus ini. Seperti yang terjadi pada salah satu teman Dea Ananda

Melalui instagram pribadinya, istri dari Ariel Nidji ini merasa sangat shock dan sedih. Namun apa daya, dengan bersedih juga tak akan membuat temannya itu sembuh. Ia pun hanya bisa terus menyemangati temannya sebaik mungkin. 

"barusan sahabat gue bilang dia positif covid 19. Cecara human , gue shock dan sedih. But i will try my best untuk menyemangatinya," tulis Dea Ananda di unggahan instagramnya, Selasa (31/3).

1. Jangan Sepelekan Di Rumah Aja dan Social Distancing

Dea Ananda juga mengimbau kepada semua orang agar tak menyepelekan tentang #DiRumahAja dan social distancing. Seperti yang diketahui, cara tersebut memang dianjurkan oleh pemerintah pusat untuk memperlambat penyebaran virus corona. 

"Teman teman, ini uda serius banget ya... #dirumahaja , #socialdistancing
itu bukan sekedar hashtag tapi untuk kelangsungan hidup manusia. paling simple yang rajin cuci tangan. masa depan juga ada ditangan kita....," 
ujar wanita 33 tahun itu. 

2. Selebritis Positif Corona

Beberapa seleb pun juga tak luput dari serangan virus yang mengancam nyawa manusia ini. Detri Warmanto tahu jika dirinya positif corona setelah lakukan rapid test. Ia pun jalani isolasi diri selama 14 hari, dan kondisinya kini sudah membaik. 

Andrea Dian, istri dari Ganindra Bimo ini juga mengungkapkan dirinya positif corona. Ia sendiri mengaku tak tahu bisa sampai tertular virus ini. Apalagi, gaya hidup Andrea pun juga bisa dibilang sangat sehat karena rajin berolahraga. 

Nah, buak KLovers, tetap hati-hati, rajin bercuci tangan, pakai masker, jaga jarak sosial dari kontak fisik, dan tetap #DiRumahAja. Stay safe. 


REKOMENDASI
TRENDING