SELEBRITI

Ganindra Bimo Ulang Tahun, Andrea Dian Merayakan dari Ruang Isolasi

Senin, 30 Maret 2020 09:40 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Andrea Dian (Credit: instagram.com/andreadianbimo)

Kapanlagi.com - Andrea Dian mengidap Corona. Ia dinyatakan positif tak lama setelah Detri Warmanto mengumumkan dirinya terjangkit Corona. Kini, Andrea tinggal di ruang isolasi bersama sejumlah pasien lainnya.

Kendati tinggal jauh dari suami, Andrea nggak lupakan momen spesial Ganindra Bimo, momen ulang tahun. Ya, dilansir dari story Instagramnya pada Minggu (29/3), Andrea tunjukkan betapa ia masih bisa merayakan momen ini di balik pintu ruang isolasi.

1. Kompak Senyum Bahagia

Dalam unggahan itu, ia dan suami tampak tengah video call. Andrea santai mengenakan kaos dan masker, sesantai Bimo yang juga sama-sama kenakan kaos. Andrea tuliskan, "My birthday boy," dalam unggahan itu.

Keduanya tampak tersenyum bahagia. Nggak cuma itu, Andrea juga unggah sebuah video singkat yang menunjukkan kemesraannya dengan sang suami sehari-hari.

2. Ucap Cinta dan Terima kasih

Di momen spesial ini, Andrea ucapkan cinta dan terima kasih pada Bimo. "I love you baby. Terima kasih Suami hebatku, kamu selalu ada buat aku dalam keadaan apa pun, walau pun sebenarnya terkadang terasa berat, kamu tetap support aku setia sayang sama aku," tulis Andrea.

3. Yakin Sembuh

Ia juga mencoba kuatkan Bimo dan yakinkan betapa ia pasti sembuh serta segera pulang.

"Sabar ya sayang, aku pasti sehat dan pulang. Aku yakin kita akan bisa lewatin semua ini. Karena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara dan rencana-Nya. Sabar ya baby," pungkas Andrea.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

suami tercinta ku, Mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku gak bisa Ada disamping kamu. Tapi Aku berdoa , supaya Tuhan selalu membimbing & memberkati Kamu dengan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, kesehatan yang baik, kesuksesan , Dan Semoga kamu juga bisa menjadi Terang Dan garam dunia . I love you baby, terimakasih Suami hebat ku , kamu selalu Ada buat aku dalam keadaan apa pun , walaupun sebenernya terkadang terasa berat .., KamuTetep support aku setia sayang sama aku .. Sabar ya sayang ,aku pasti sehat & pulang. aku yakin kita akan bisa lewatin semua ini Karena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencanaNya. Sabar ya baby?? Aku sayang kamu sekarang dan selamanya , sampai maut memisahkan Tuhan Berkati???? Wife ???? . . . . . ???? @tegarbangun

Sebuah kiriman dibagikan oleh AndreaDian (@andreadianbimo) pada 28 Mar 2020 jam 7:36 PDT


REKOMENDASI
TRENDING