SELEBRITI

Mobil Fiat Kenzy Dibeli Baim Wong, Kenzy Anak Andre Taulany Nangis

Senin, 20 April 2020 19:30 Penulis: Canda Dian Permana

Baim Wong dan Kenzy anak Andre Taulany © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/instagram @kenzytaulanyreal

Kapanlagi.com - Setelah menjual mobil mini cooper yang menjadi viral kepada Raffi Ahmad, beberapa waktu lalu Andre baru saja membeli mobil yang sama klasiknya dan tak kalah kerennya yaitu mobil fiat.

Mobil yang dibeli Andre memang klasik hingga Kenzy, anak Andre begitu senang dan terkejut ketika mobilnya datang. Namun melalui kanal Youtube TAULANY TV yang diunggah pada Rabu (15/4/2020), mobil fiat yang klasik itu ternyata dibeli oleh Baim Wong dan sudah dibayar, ketika itu Kenzy meminta untuk mengembalikan uangnya.

"Mobil fiatnya dibeli om Baim", kata Andre kepada Kenzy.

"Nggak boleh", ucap Kenzy.

"Tapi udah dibayar", jelas Andre.

"Balikin duitnya", jawab Kenzy.

1. Harus Izin Kenzy

Sangat senang dengan mobil fiat, Kenzy menjelaskan kepada Andre bahwa siapa yang ingin membeli mobil fiat tersebut harus meminta izin Kenzy terlebih dahulu.

"Soalnya kalau mau beli-beli harus bilang aku dulu, itu kan mobil aku", ujar Kenzy.

2. Kezny Menangis

Mengetahui mobilnya dijual yang dijelaskan oleh Andre, Kenzy kembali menangis karena mobilnya dibeli oleh Baim. Kenzy menangis kedua kalinya yang di mana pertama ia menangis karena mobil viral dijual dan dibeli Raffi.

"Mobil morris sudah dijual kenapa ini dijual nanti aku nggak ada penggantinya lagi, nggak mau", ucap Kenzy sambil menangis dan usap air matanya.

(kpl/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING