SELEBRITI

Gara-Gara Uang Belanja Bulanan, Paula Verhoeven & Baim Wong Sempat Berantem

Selasa, 14 April 2020 19:26 Penulis: Sora Soraya

Paula Verhoeven - Baim Wong @ instagram.com/baimwong

Kapanlagi.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang selalu mesra dan romantis. Namun tahukah kamu jika rumah tangga mereka juga disertai bumbu-bumbu lain dan nggak selalu harmonis?

Sama seperti pasangan yang lain, Baim Wong dan Paula Verhoeven juga punya masalah dalam rumah tangga mereka. Meski selalu terlihat kompak dan manis, faktanya mereka juga pernah berantem lho!

Hal ini secara langsung diungkapkan mereka saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast SIYAP BOS bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo. Di sanalah Baim mengaku sempat berantem gara-gara uang belanja bulanan.

1. Berantem Gara-Gara Duit

"Baru kemarin ada pembahasan duit. Gara-gara duit sampai berantem kita kemarin," kata Baim Wong menjawab pertanyaan Raffi Ahmad yang penasaran dengan sistem jatah belanja bulanan dalam rumah tangannya.

Mendengar jawaban Baim yang begitu lugas, baik Paula Verhoeven, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Vicky Prasetyo langsung tertawa. "Kalau kita (aku sama Raffi) sih orangnya, kalau perlu (tinggal bilang) 'bang minta dong, minta dong' gitu. Kalau kalian sensitif atau nggak yang kayak gitu-gitu," tanya Gigi.

2. Uang Bulanan Selalu Ada

"Sebenernya agak sensitif gua sih ya. Gue itu kadang-kadang nggak suka, keluarga juga kadang-kadang kalau minta tuh kadang-kadang, karena emang dididik sama bokap gue, gue tuh nggak pernah ini (minta-minta duit)," kata Baim.

"Tapi sebenarnya ada orang juga bilang, kalau misalkan istri yang minta nggak boleh kayak gitu. Tapi cara ngasihnya dia beda kok. Ada (uang bulanan)," imbuhnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING