SELEBRITI

Momen Spesial Anak Baim Wong Pertama Kali Bicara, Panggil Paula dengan 'Mama'

Sabtu, 11 April 2020 18:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Baim Wong © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Punya seorang putra yang lagi lucu-lucunya, keluarga kecil Baim Wong makin ceria dengan kehadiran si kecil, Kiano. Paula Verhoeven bahkan terjun langsung mengurus Kiano. Nggak heran kalau ia tak lewatkan momen emas sang anak.

Salah satu momen emas itu terjadi pada Jumat (10/4) lalu. Si kecil Kiano akhirnya untuk pertama kali mampu berbicara. Paula mengabadikan momen itu di Instagramnya. Saat itu Paula hendak memandikan Kiano.

1. Me Time Bersama Anak

"Tadi pagi sebelum Kiano mandi, aku sempetin untuk 'me time' sebentar. Seperti biasa Kiano memang lagi suka ngobrol, jadi sembari aku santai Kiano juga me time juga," tulis Paula.

Kiano yang lantas menangis itu tiba-tiba bilang 'Mama' untuk pertama kali. Paula tak percaya, ia merekam momen tersebut dengan ponsel.

2. Bicara Saat Menangis

"Tiba-tiba aku ngeh kayaknya Kiano ngomong 'mama' di tengah-tengah dia nangis. Langsung aku ambil hp untuk ngabadiin moment itu, takut aku salah denger," lanjutnya.

Saking bahagianya, ia langsung mengirim video rekaman Kiano berbicara itu ke Baim Wong. "Saking senangnya aku langsung kirim ke papanya, untuk make sure bener gak Kiano itu ngomong 'mama'. Dan ternyata kata suamiku, itu Kiano ngomong 'mama'," imbuh Paula.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING