SELEBRITI

Baru Terungkap, Baim Wong Akui Pernah Pacaran dengan Zaskia Gotik di Depan Paula

Selasa, 14 April 2020 21:38 Penulis: Sora Soraya

Paula - Baim Wong - Zaskia Gotik @ instagram.com/paula_verhoeven/zaskia_gotix

Kapanlagi.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja menjadi bintang tamu di acara SIYAP BOS. Menjalani podcast bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo, pasangan ini mengungkapkan berbagai fakta baru seputar rumah tangga mereka.

Tidak hanya membahas soal masalah rumah tangga, rupanya Baim Wong sempat mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan tentang masa lalunya. Itu semua gara-gara Vicky Prasetyo yang menantang akan membocorkan rahasia Baim di depan Paula Verhoeven.

"Gue buka ya. Gue buka ya! Ini kalau gue buka, meledak banget! Gue ceritain nggak papa ya?" kata Vicky sambil terus tertawa.

1. Pernah Pacaran dengan Zaskia Gotik

Berniat menyebutkan nama mantannya yang pernah jadi pacar Baim Wong, Vicky Prasetyo begitu antusias hingga membuat heboh seisi studio. Memohon untuk tak membongkar rahasianya, Baim pun diminta untuk meninggalkan set oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lucunya, tak lama setelah meninggalkan set, Baim justru kembali dan membuat pengakuan di depan Paula Verhoeven. "Zaskia Gotik sayang," tutur Baim sambil menatap Paula, kemudian berlalu sambil tertawa malu.

2. Paula Sudah Tahu

Sontak semua langsung heboh, begitu juga dengan Paula yang tertawa puas mendengar pengakuan Baim. "Paula apakah kamu tahu Baim Wong pernah deket sama Zaskia Gotik? Dan seberapa jujurkah Baim Wong sebagai suami terbuka sama kamu?" tanya Raffi tegas.

Paula pun menjawab, "Sebenarnya kayak tahu tahu nggak sih, cuman Zaskia Gotik nggak ada yang di list Google itu, nggak ada. Nggak tahu, kayaknya gue pernah menemukan foto atau apa lah sama Zaskia Gotik itu di handphone-nya. Cuman gue kan nggak perlu dibahas, orang udah mantan gitu kan."

3. Cemburu Nggak Sih?

Raffi yang penasaran dengan perasaan Paula pun bertanya apakah dia cemburu dengan pelantun Ayo Turu itu. Namun model cantik ini mengaku sama sekali tak cemburu akan hal itu.

"Hah? Nggak lah! Kan kita yang menang, ngapain cemburu," pungkasnya sambil tersenyum.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING