Ini Pendapat Adinia Wirasti Tentang Karakter Carmen di 'AADC'

Rabu, 30 Maret 2016 13:52 Penulis: Natanael Sepaya
Ini Pendapat Adinia Wirasti Tentang Karakter Carmen di 'AADC' Ardinia Wirasti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau Adinia Wirasti berhasil membawakan karakter Carmen di film ADA APA DENGAN CINTA keluar dan terasa kuat. Hanya saja ketika ditanya sejauh apa kesamaan antara dirinya dengan Carmen, Adinia Wirasti pun memberikan jawaban yang singkat dan bijak.

"Sejauh mana sebenarnya kayaknya jangan-jangan yang bisa menilai itu penonton dan teman-teman kami yang terdekat. Buat saya pribadi sih personality adalah yang dikasih orang lain buat kita," ujar Rasti saat ia dan para casts AADC 2 bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih jauh, aktris cantik yang juga pernah bermain di film 3 HARI UNTUK SELAMANYA itu pun mengakui kalau kesan karakter Carmen memang seolah lekat dengan dirinya. Hanya saja dengan banyaknya pilihan peran yang ditawarkan jadi motivasi baginya untuk mengeksplor lebih banyak hal dalam seni peran di dunia film.

Meski sempat dianggap sama dengan karakter Carmen, Adinia Wirasti mampu lepas dan mengeksplor berbagai peran lainnya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMeski sempat dianggap sama dengan karakter Carmen, Adinia Wirasti mampu lepas dan mengeksplor berbagai peran lainnya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Bisa ditambahkan juga pilihan peran-peran yang ditawarkan kepada kami, khususnya saya. Awal-awal nggak jauh-jauh dari (karakter) Karmen dan nggak jauh-jauh saya dicap hanya peran tomboy dan galak, yang pada akhirnya jadi motivasi untuk eksplore lebih banyak karakter dan kemungkinan-kemungkinan dalam seni peran," lanjutnya.

Karena itu, Adinia Wirasti sangat yakin kalau waktu mampu mengubah dan membuatnya tampil berbeda dalam setiap peran yang ia perankan. Hanya saja saat ditanya bagaimana dengan karakter Carmen yang akan muncul di AADC 2, ia pun memilih untuk tidak banyak bicara.

"Waktu bisa membuat karakter berubah atau beda gitu ya, tapi ada beberapa yang nggak dilihat penonton di AADC 1 karakternya Karmen ada di sini (AADC 2). Nggak bisa ngomong banyak," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING