FILM INDONESIA

Iqbaal Ramadhan Bawa Pulang Penghargaan dari IFFA Macau 2018

Minggu, 16 Desember 2018 10:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Iqbaal Ramadhan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Iqbaal Ramadhan sukses membuat bangga setelah berhasil membawa pulang penghargaan dari International Film Festival & Awards Macau 2018. Bintang muda berusia 18 tahun tersebut menorehkan prestasi atas penamilannya dalam DILAN 1990.

Iqbaal berhasil membawa pulang penghargaan Variety Asian Star: Up Next Awards. Tentunya perjuangan bintang muda ini di dunia perfilman tidak sia-sia karena penampilannya disukai di kancah internasional dan mendapat apresiasi yang membanggakan.

Lewat Instagramnya, Iqbaal pun mengumumkan prestasi yang diperolehnya dari IFFA Macau 2018 tersebut. Ternyata, ia sendiri nggak menyangka kalau bakal membawa pulang penghargaan.

1. Iqbaal Bawa Pulang Penghargaan

Memposting sederetan fotonya saat menghadiri Film Festival & Awards Macau 2018, Iqbaal juga sekaligus mengumumkan kalau ia membawa pulang penghargaan.

"Aku sama sekali tidak menyangka kalau aku akan mendapat penghargaan sebesar ini sebagai seorang aktor. Seperti yang kukatakan di atas panggung ini, ini, ini semua untuk kalian para pembuat film dan penggemar film muda, berbakat, dan cerdas di Indonesia. Kamu tahu siapa kamu xox," tulis pemeran Dilan dalam DILAN 1990 tersebut.

2. DILAN 1990 Menang Penghargaan

DILAN 1990 mendapatkan penghargaan Film Layar Lebar Terbaik di ajang SCTV Awards 2018, mengalahkan beberapa pesaing seperti AYAT-AYAT CINTA 2, PROMISE, SWEET 20, WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS! PART 2.

Pada ajang tersebut, Iqbaal Ramadhan sang pemeran utama dari DILAN 1990 menyempatkan diri untuk hadir. Tentu saja perasaan bangga dan senang dirasakan olehnya atas kesuksesan berkala yang tak henti-hentinya datang untuk DILAN 1990.

"Kali kedua film DILAN 1990 bisa dapat apresiasi yang luar biasa dari para masyarakat Indonesia lewat SCTV Awards kali ini. Bangga sekali dan bersyukur bahwa karya kita bisa diterima dengan baik. Gue juga sebetulnya kaget begitu dengar DILAN masuk dalam kategori ini. begitu gue diundang kebetulan kita lagi break syuting, sehingga disempatkan untuk hadir dan Alhamdulillah menang bersyukur sekali," ujar Iqbaal ketika ditemui di acara SCTV Awards, Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).


REKOMENDASI
TRENDING