Jadi Lakon Utama Terpuji FFB 2015, Ini Perasaan Vino G Bastian

Minggu, 13 September 2015 19:22 Penulis: Soraya
Jadi Lakon Utama Terpuji FFB 2015, Ini Perasaan Vino G Bastian Vino G Bastian © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya Vino G Bastian meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2015. Tentu saja ini menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi bintang TOBA DREAMS ini.

"Alhamdulillah saya menang sebagai peran utama pria terpuji. Sebelumnya di FFB menang di serial tv. Beda memang, tapi saya berusaha untuk membuktikan bahwa seorang aktor, media apapun itu harus berikan yang terbaik, mau itu film atau televisi. Apalagi juri yang memilih, tanpa mengecilkan nominator lainnya ya," ujar Vino saat ditemui di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung pada Sabtu (12/9).

Suami Marsha Timothy ini pun menganggap kemenangannya sebagai pembangkit motivasinya. "Sebagai cambuk, motivasi untuk berkarya bagus lagi dan terus mendukung film Indonesia. Film yang baik itu harus ada niat baik, eksekusi dengan baik juga. Artinya kita menghargai pekerjaan sebagai insan perfilman Indonesia," ungkapnya.

Selamat atas penghargaannya ya Vino! © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSelamat atas penghargaannya ya Vino! © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Tak hanya itu saja, Vino pun menambahkan, "Saya pengen ada keberanian lebih untuk men-support film Indonesia. Tidak hanya dari movie maker saja, tapi juga pemerintah. Penonton juga harus punya nyali untuk memberanikan diri. Coba deh nonton film dengan kualitas yang bagus, meski bukan genre yang disukai. Peran media juga diharapkan hingga tersebar film yang berkualitas."

Meski sudah sering kali meraih penghargaan sebagai aktor terbaik, hal ini tak lantas membuat Vino menjadi pribadi yang cepat puas. Dengan adanya prestasi ini, ia justru semakin ingin berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap perannya.

"Saya bukan orang yang ambisius, saya hanya berusaha yang terbaik. Mimpi jangan terlalu jauh juga agar kita tidak melupakan apa yang kita sudah raih sekarang," pungkasnya. Dalam gelaran FFB 2015, Peran Utama Pria Terpuji bukan hanya diraih Vino, tapi juga diberikan kepada aktor kawakan Deddy Sutomo dalam film MENCARI HILAL.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING