Jelang Proses Syuting, Para Pemain Sekuel 'COMIC 8' Diumumkan

Sabtu, 01 November 2014 16:21 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Jelang Proses Syuting, Para Pemain Sekuel 'COMIC 8' Diumumkan Comic 8 @facebook.com/Comic8TheMovie/
Kapanlagi.com - Kehebohan dan kesuksesan dari COMIC 8 di awal tahun ini, membuat sang sutradara, Anggy Umbara memutuskan untuk membuat sekuelnya. Hal ini ia ungkapkan sendiri dalam sebuah sesi wawancara pada bulan Mei kemarin.

Sebelumnya pada Agustus kemarin, Production Diary telah rampung melakukan proses penggodokan naskah cerita untuk film ini. Kemudian, mereka juga menginfokan bakal segera mengumumkan siapa saja para pemain yang nantinya muncul di sekuel COMIC 8.

Pengumuman para pemain Comic 8 @/twitter.com/Comic8TheMoviePengumuman para pemain Comic 8 @/twitter.com/Comic8TheMovie

"Udah siap buat sekuel COMIC 8 belum?? Mau tau gak siapa saja yang bakal main di sekuel ini??" tulis mereka. Nah, baru pada Sabtu ini (1/11) secara resmi Production Diary mengumumkan para pemainnya.

Tanpa diduga, ternyata film ini nantinya bakal dihiasi oleh banyak artis-artis senior. Nama-nama tersebut diantaranya, aktor laga Barry Prima, George Rudy dan Lydia Kandau.

Para pemain sekuel Comic 8 @/twitter.com/Comic8TheMoviePara pemain sekuel Comic 8 @/twitter.com/Comic8TheMovie

Selain itu, juga mengajak beberapa artis-artis muda berbakat tanah air seperti, Donny Alamsyah, Hanna Al Rashid, Yayan Ruhian, dan Prisia Nasution. Nantinya, sekuel COMIC 8 bakal menampilkan para pemain lama dan menghadirkan sekitar dua lusin komika di dalamnya.

Tim produksi dari film ini juga menginfokan kalau proses syuting sudah siap dilaksanakan pada bulan ini. Wah, bisa dipastikan, sekuel COMIC 8 bakal lebih gila dan kocak nih dari seri pertamanya. Kita tunggu saja perkembangannya.

(kpl/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING