Jokowi Prediksi Film 'COMIC 8' Bakal Booming

Kamis, 16 Januari 2014 07:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Jokowi Prediksi Film 'COMIC 8' Bakal Booming dok. KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi menyempatkan diri di tengah-tengah kesibukannya untuk bertemu dengan para pemain film COMIC 8. Pada pertemuan dengan pemain dari film COMIC 8 tersebut, Jokowi memprediksi kalau film komedi itu akan meledak di pasaran.

Pernyataan yang keluar dari mulut orang nomor satu di Jakarta tersebut  membuat Indro Warkop dan kawan-kawan senang. Nirinia Zubir, yang juga ikut serta dalam pertemuan itu mengamini hal tersebut. "Kalau bakal booming, kita syukuri aja," ujar Nirina Zubir di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (15/1).

Sedangkan Indro sendiri tak mau filmnya nanti dikatakan booming, Hal itu karena dalam stand up, booming ini mempunyai arti yang tidak bagus. "Kita nggak mau booming, maunya kompor gas," kata Indro bercanda.

Yang jelas, para pemain film yang mulai di putar di bioskop-bioskop tanah air pada 29 Januari 2014 tak pernah menyangka film tersebut dapat dinikmati. "Jujur saja,  pas jadi nggak nyangka bakal sebagus itu. Padahal ngerjainnya serius," canda Indro sambil tertawa.

 

(kpl/aal/dis/dka)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING