FILM INDONESIA

Joshua Suherman Menghayati Film '99 NAMA CINTA'

Senin, 04 November 2019 18:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Joshua Suherman, penyanyi yang juga seorang aktor langsung jatuh hati saat menyaksikan film 99 NAMA CINTA beberapa waktu lalu. Mantan artis cilik itu langsung kepincut cerita film yang ditulis Garin Nugroho tersebut.

Menurut Joshua, ada daya tarik tersendiri dari film yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra itu. Selain cerita yang menarik, juga akting para pemainnya sangat menunjang cerita dalam film tersebut.

"Menurut saya ini sebuah film yang fresh karena premisnya menarik sekali," ujar Joshua saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

"Langsung jatuh cinta melihat filmnya dan akting para pemainnya," imbuh Joshua sambil tersenyum.

 

 

1. Kisahkan Ustaz Gaul

Film 99 NAMA CINTA, mengisahkan tentang seorang ustaz gaul bernama Kiblat yang diperankan Deva Mahenra, harus menunaikan janji keluarganya untuk mengajarkan agama pada Talia yang diperankan Acha Septriasa.

Namun niat tersebut mendapatkan penolakan halus dari Talia. Meski kemudian, Talia pun akhirnya mulai mempelajari agama melalui beberapa momen.

2. Penuh Nilai

"Film ini penuh nilai dan bisa dinikmati sebagai sebuah karya seni," ujar Joshua lagi.

Film 99 NAMA CINTA yang direkomendasikan Joshua Suherman, dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 14 November mendatang. Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, film yang diproduksi MNC Pictures tersebut juga dibintangi Adinda Thomas, Susan Sameh dan beberapa bintang lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING