Kecil - Kecil Senang Dapatkan Peran Antagonis

Senin, 06 Januari 2014 18:51 Penulis: Mahardi Eka
Kecil - Kecil Senang Dapatkan Peran Antagonis dok. Kapanlagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Seorang aktor memang harus bisa mengeksplorasi diri sehingga bisa berperan menjadi apa saja. Tak hanya mencukupkan diri sebagai peran baik alias protagonis. Itulah juga yang ingin dilakukan oleh pemeran cilik, Diego Robbana.

Setelah sukses membintangi film perdananya berjudul PETUALANGAN LOLYPOP, kini Diego Robbana menjajal peran sebagai antagonis di film PRINCESS, BAJAK LAUT, & ALIEN.

Aksi menggemaskan pun dilakukan di film keduanya tersebut. Bintang sinetron GARA-GARA DIA ini justru mengaku senang mendapatkan peran berbeda di film omnibus yang juga digawangi oleh Ade Irawan, Sophia Latjuba, Ringgo Agus Rahman, Tora Sudiro, Luna Maya, Masayu Anastasia, Aming, Igor 'Saykoji', Aida Nurmala, Tara Basro dan Lukman Sardi.

"Proses syutingnya enggak lama cuman tiga hari, seneng banyak temen-temen di lokasi syuting jadi enggak bosen. Kalau di film sebelumnya kan banyakan pemeran dewasa," kata Diego di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (5/1). "Biasanya aku kan perannya baik, tapi di film ini, aku jadi Tomy seorang bajak laut yang suka reseh sama Troy alias Alien," lanjutnya.

Bocah kelahiran Jakarta, 1 Januari 2003 ini berharap bisa mendapatkan peran apa saja untuk menggali lebih jauh kemampuan akting. Ia pun tak menutup kemungkinan untuk menjajal peran di semua genre film. "Pengen main film dengan semua genre di tahun 2014, yang penting aktingnya bagus. Selain itu semoga papa, mama dan keluarga sehat dan sukses selalu," tukasnya.

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING