Kengerian Apa Yang Ditawarkan 'DENDAM ARWAH REL BINTARO'?

Kamis, 05 September 2013 18:21 Penulis: Mahardi Eka
Kengerian Apa Yang Ditawarkan 'DENDAM ARWAH REL BINTARO'? dok. Press Release
Kapanlagi.com - DENDAM ARWAH REL BINTARO mengangkat kisah nyata angkernya rel Bintaro akibat kecelakaan kereta yang sangat mengenaskan. Banyaknya kejadian mistis di rel tersebut membuat sutradara Wishnu Kuncoro mengangkatnya dalam film laya lebar.

"Kami melakukan riset, dan bertanya ke sekitar emang banyak kejadian mistis di rel tersebut,” kata Wishnu saat berbincang dengan KapanLagi.com®, Rabu (4/10), di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jaksel.

Kisah yang banyak di bicarakan di dunia maya dan warga sekitar seperti penampakan potongan kepala menggelinding sendiri, suara rintihan orang menangis, atau sosok hantu dengan baju compang-camping yang terlihat setelah magrib sampai tengah malam menjadi bumbu magis di film ini. “saya ingin menvisualisasikan apa yang dibicarakan masyarakat sekitar. Jadi bukan sekedar ngarang cerita,” lanjutnya.

Film ini akan memadukan pasangan kekasih Adjie Pangestu dan Bella Shofie untuk pertama kalinya dalam sebuah film. “Kalau Adjie pengalaman aktingnya dah banyak. Selama syuting dia banyak membantu Bella untuk akting.  Ada juga Yeyen Lydia, Pak Tarno, dan Ade Juwita yang akan meramaikan film ini," jelasnya.

Wishnu belum bersedia menyebut tanggal pasti rilisnya film ini. “Tanggalnya masih rahasia, tapi nggak lama kok, tunggu saja,” pungkasnya.

#Warna warni berita KapanLagi.com®

 

 

 

(kpl/uji/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING