Ketagihan Main Film, Akankah Duo Serigala Pindah Haluan?

Kamis, 10 September 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ketagihan Main Film, Akankah Duo Serigala Pindah Haluan? Duo Serigala/© KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Duo pedangdut yang fenomenal, Duo Serigala, nampaknya ketagihan untuk kembali ke dunia akting. Ovy dan Pamela ikut bergabung dan melakukan debutnya bermain film komedi arahan Cuk FK, KOMEDI MODEREN GOKIL.

Film komedi ini mengingatkan kita akan film-film kocak yang dibintangi oleh trio Warkop DKI yang booming di era '80an hingga '90an. Berlatar pantai hingga wanita hot menggoda, semuanya ada dalam cerita panjang yang dibungkus secara kekinian.

Pamela mengakui jika dirinya cukup menikmati menjadi cameo dalam film ini. "Kita jadiin pengalaman aja. Senang nyobain akting, namanya rejeki jangan ditolak,' ungkapnya saat ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, (9/9).

Ovy ketagihan nyanyi, Pamela serius nyanyi/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoOvy ketagihan nyanyi, Pamela serius nyanyi/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Namun ternyata Ovy dan Pamela punya pandangan yang berbeda soal dunia akting. "Ovy sih lebih suka film. Kalo aku nggak terlalu mendalami, nyanyi lebih enjoy. Soalnya nyanyi jadi diri sendiri, akting jadi orang lain," tambah Pamela.

Wah, apakah mereka bakalan terpisah dan memilih untuk menerima job sendiri-sendiri? "Duo Serigala kan nggak bisa dipisahkan. Kalo ada tawaran lagi Pamela harus mau hahaha," tandas Ovy.

KOMEDI MODEREN GOKIL bercerita tentang petualangan Dodit Mulyanto dan Boris Bokir mencari kerja di kota Jakarta. Mereka tinggal di rumah kost Maya Wulan, yang diceritakan menjadi istri Indro Warkop. Berbagai kejadian lucu pun menyelimuti hari-hari mereka selama di ibu kota dan sayang jika kalian lewatkan.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING