Kisah Si Imut Yang Jatuh Cinta Dengan 'RAKSASA DARI JOGJA'

Selasa, 29 Desember 2015 20:30 Penulis: Rahmi Safitri
Kisah Si Imut Yang Jatuh Cinta Dengan 'RAKSASA DARI JOGJA' Karina Salim dan Abar Adrian © Starvision Plus
Kapanlagi.com - Tahun 2016 akan segera tiba. Sederet film keren karya anak negeri akan tayang dan siap menghibur para moviegoers Indonesia. Salah satunya adalah film yang diangkat dari novel karya Dwitasari, RAKSASA DARI JOGJA.

Trailer pertama film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu sudah dirilis dan membuat pencinta novel originalnya tak sabar untuk menonton. Apalagi deretan pemain RAKSASA DARI JOGJA juga bikin greget nih.

RAKSASA DARI JOGJA memang memadukan antara bintang senior dan pendatang baru di dunia perfilman Indonesia. Untuk yang senior ada Ray Sahetapy, Unique Priscilla, dan Dwi Sasono. Karakter utama Bian diperankan oleh si imut yang multitalenta, Karina Salim yang sebelumnya berakting di WHAT THEY DON'T TALK ABOUT WHEN THEY TALK ABOUT LOVE dan MANTAN TERINDAH. Sedangkan si raksasa dari Jogja-nya dimainkan oleh pebasket yang punya tubuh tinggi tegap, Abrar Adrian.

Selain nama-nama di atas, RAKSASA DARI JOGJA juga didukung bintang-bintang yang pasti sudah tak asing lagi di layar kaca. Dari trailer bisa dilihat ada Sahila Hisyam, Ridwan Ghani, dan Kiki Farrel.

RAKSASA DARI JOGJA adalah kisah dari seorang gadis bernama Bian yang memutuskan untuk ke kota gudeg itu karena tak tahan dengan pertengkaran orangtuanya. Di kota tersebut, dia bertemu dengan Gabriel, seorang reporter yang sering jadi bahan gunjingan karena tubuhnya yang dianggap terlalu tinggi.

Perbedaan antara Bian dan Gabriel justru membuat mereka sadar kalau cinta itu bukan hanya berdasarkan persamaan saja. Dengan bumbu-bumbu dramatis serta latar belakang kota Jogja, kisah cinta Bian dan Gabriel patut untuk ditunggu dan ditonton di 2016.


(video © StarvisionPlus)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING