Kissing Scene, Lala Karmela & Chicco Jericho Tak Perlu Izin Pacar

Selasa, 21 Februari 2017 05:52 Penulis: Helmi Romadhon
Kissing Scene, Lala Karmela & Chicco Jericho Tak Perlu Izin Pacar Chicco Jerico & lala Karmela © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam film barunya yakni BUKAAN 8, Chicco Jericho kebagian adegan ciuman dengan Lala Karmela. Hal ini terasa wajar mengingat mereka mengemban peran sebagai pasangan suami istri bernama Alam dan Mia.

Sebelum menjalani pengambilan gambar adegan itu, keduanya mengaku kompak tak meminta izin dari pasangan masing-masing. Karena baik Chicco maupun Lala memilih bersikap profesional sebagai seorang aktor.

"Nggak izin. Kan yang saya cium Mia, bukan Lala. Waktu kita syuting, udah on set, kita jadi Alam dan Mia. Profesional lah, kalau kita masih mikir ini gimana ini gimana, sayang banget," kata Chicco usai press screening BUKAAN 8 di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (20/2).

Chicco dan Lala beradegan ciuman di film BUKAAN 8 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaChicco dan Lala beradegan ciuman di film BUKAAN 8 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Lala menambahkan, "Akting itu seni, jadi hal-hal seperti ini harus dihadapi dan memberikan yang terbaik demi peran," ungkap pelantun tembang Hasrat Cinta tersebut.

Peran keduanya sebagai pasangan suami istri terlihat begitu meyakinkan di layar. Rupanya banyak cara mereka lakukan demi menghasilkan chemistry begitu kuat antar satu sama lain.

"Dua-tiga minggu sebelum syuting kita Whatsapp-an tiap hari sebagai Mia dan Alam, biar kita bisa dalami karakter itu. Pas di set semua emang jadi udah sesantai itu. Ini situasional banget, karena udah lunak jadi berjalan lancar," bocor Lala.

Chicco melanjutkan, "Akting sama Lala ini tulus pakai hati. Kalau nggak, orang nggak bakal percaya kalau kita suami istri," pungkas kekasih Chelsea Islan tersebut.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING