Cium Bibir Chicco Jericho, Lala Karmela Bikin Fans Baper

Senin, 20 Februari 2017 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Cium Bibir Chicco Jericho, Lala Karmela Bikin Fans Baper Chicco Jericho - Lala Karmela © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sukses debut layar lebar lewat NGENEST, Lala Karmela kembali didapuk menjadi pemeran utama wanita. Dalam film bertajuk BUKAAN 8 produksi Visinema Pictures, musisi cantik ini dipasangkan dengan Chicco Jericho.

Lala sendiri berperan sebagai Mia, ibu hamil bersuamikan selebriti Twitter bernama Alam Tandjung (diperankan oleh Chicco). Mengingat memainkan peran suami-istri, tentunya terdapat adegan mesra di dalamnya, seperti salah satunya ciuman bibir.

Dalam proses pengambilan gambar, Lala mengaku nervous saat harus melakukan adegan tersebut. Namun, Ia mencoba untuk tetap profesional, mengingat dirinya berperan sebagai orang lain.

"Dari awal ditawarin udah dibilang ada adegan kissing. Ini bukan adegan yang gimana tapi lebih menunjukkan mereka suami istri. Sempet nervous tapi kita profesional aja dan memberi yang terbaik. Chicco juga sangat down to earth, dia kasih ruang aku untuk belajar. Dia aktor profesional, makanya aku kebawa," tutur Lala usai press screening BUKAAN 8 di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (20/2).

Lala sempat nervous adegan mesra bareng Chicco © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaLala sempat nervous adegan mesra bareng Chicco © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Adegan tersebut rupanya juga mendapat perhatian dari fans Chicco di Jogja dan Makassar yang kebetulan bisa menonton lebih awal.  Lantas, bagaimana reaksi mereka saat tahu Lala mencium idolanya?

"Kita udah roadshow dan so far responnya pada baper juga. Awalnya sempet takut diprotes sama Cheers CJ (fans Chicco)," aku pelantun tembang Satu Jam Saja ini.

BUKAAN 8 akan rilis di bioskop mulai Kamis 23 Februari besok. Berkisah tentang 24 jam perjalanan suami istri Alam dan Mia yang tengah menunggu proses persalinan anak pertama mereka.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING