SELEBRITI

Banyak Musisi Berusaha Tetap Berkarya di Tengah Pandemi, Lala Karmela: Aku Appreciate Banget

Kamis, 19 November 2020 16:28

Lala Karmela (credit: instagram.com/lalakarmela)

Kapanlagi.com - Dunia entertaint jadi salah satu sektor yang ikut terdampak pandemi Covid-19. Para pekerja seni Tanah Air harus benar-benar memutar otak agar tetap bisa bertahan di tengah kondisi sulit seperti sekarang.

Diakui penyanyi Lala Karmela, keadaan sekarang membuat banyak orang merasa kesulitan. Termasuk buat para musisi dan entertainer.

"Untuk musisi, untuk entertainer atau mungkin semua yang bekerja di dunia entertainment it's very hard at the moment pastinya. Kayak ada perubahan besar di dinamika kehidupan mereka, lifestyle mereka. Of course aku kayak merasa kehilangan banget. Selain juga kehilangan pemasukan ya," katanya di KapanLagi On Air belum lama ini.

1. Ada yang Bisa Disyukuri

Walaupun harus menemui berbagai kesulitan, Lala Karmela percaya bahwa tetap ada sisi positif yang bisa disyukuri dalam keadaan pandemi ini.

"Jadi kayak ini waktu yang berat buat kita. Tapi ya kembali lagi, apa yang masih bisa kita syukuri dan apa hikmah yang bisa kita ambil dari momen ini," ungkapnya.

2. Mengapresiasi Para Musisi

Lala Karmela juga mengaku senang ketika melihat banyak rekan-rekan musisinya yang berusaha tetap berkarya di masa pandemi ini. Ia sangat mengapresiasi perjuangan mereka yang tak pernah menyerah.

"Kayak aku ngelihat temen-temen musisi aku justru mereka sekarang masih tetap berusaha merilis lagu, ngerilis karya. Aku appreciate banget ke temen-temen musisi aku yang melakukan itu karena mereka nggak menyerah dan berusaha melakukan yang terbaik," pungkasnya.

3. Cegah Penyebaran Virus Corona

Nah buat KLovers yang juga berharap situasi sulit ini segera berlalu, yuk ikut berkontribusi mencegah penyebaran Covid-19 agar tak semakin meluas. #IngatPesanIbu ya, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan pakai masker tiap kali bepergian. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING